Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hankook Berikan Penghargaan Kepada Karyawan-Karyawan Terbaik

Hankook Tire Proactive Awards 2017 merupakan penghargaan yang diadakan Hankook Tire untuk karyawan dan pemimpin yang proaktif.

Seoul, Autos.id – Hankook Tire punya cara khusus untuk memberikan penghargaan kepada para karyawannya yang berprestasi. Penghargaan itu diberikan melalui Hankook Tire Proactive Awards. Dan tahun ini memasuki gelaran The 10th Hankook Tire Proactive Awards. Prosesi pemberian penghargaan dilakukan di Hankook Technodome, Daejeon, Korea Selatan, pada 24 Januari 2017.

Proactive Award merupakan penghargaan bagi para pemimpin proaktif yang telah mencapai kinerja terbaik setiap tahunnya yang bekerja di Hankook Technodome. Dan hal tersebut dapat mendukung seseorang yang berbakat untuk berkembang menjadi pemimpin yang proaktif.

“Penghargaan ini memilih kelompok dan karyawan yang telah meraih pencapaian melalui metode kerja yang inovatif dan telah memenuhi kriteria kepemimpinan proaktif selama lebih dari satu tahun”

Penghargaan Hankook Tire Proactive Awards 2017 memilih kelompok dan karyawan yang telah meraih pencapaian melalui metode kerja yang inovatif dan telah memenuhi kriteria kepemimpinan proaktif selama lebih dari satu tahun.

Hankook Tire Proactive Awards 2017

Para Pemenang Hankook Tire Proactive Awards 2017

“Perusahaan terus membangun budaya proaktif dengan mengubah hierarki perusahaan dan mendorong pengembangan sumber daya manusia. Melalui upaya ini, Hankook Tire akan secara aktif memperkuat budaya proaktif di mana para karyawan turut mengambil peran aktif dan inovatif berdasarkan profesionalisme dan terus membangun suasana kerja dengan budaya perusahaan yang kreatif, inovatif dan mampu berkomunikasi secara terbuka,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire.

Hankook Tire Proactive Awards 2017 dibagi dalam beberapa kategori. Tahun ini, Leadership Award diberikan kepada Jae-yong Moon, Team Manager of Keumsan Quality Assurance Team dan Sang-gi Park, Supervisor of PCR Sub team. Mereka menerima penghargaan atas kinerja mereka dalam meminimalkan isu kualitas, mencapai tim yang harmonis, menggali irasionalitas untuk setiap fasilitas, dan memberikan inovasi kualitas melalui peningkatan bidang yang mandiri.

Hankook Tire Proaktif Award 2017

Hankook Technodome

Kemudian Challenge Award diberikan kepada Gi-soo Jeon, Chief Specialist Manufacturing Technology Team 3, atas kinerjanya dalam mengembangkan U/F Non-Lube Rim, penggalian dan peningkatan U/F CON, mempengaruhi faktor, dan meningkatkan reliabilitas.

Innovation Award diberikan kepada Material Research Team 2, KP Material Sub Team 3, dan JP Manufacturing Team 2. Lima anggota tim ini berhasil meraih kemenangan atas kinerja mereka dalam mengurangi tingkatan produk yang tidak sesuai dengan peningkatan fasilitas slitter, meningkatkan profitabilitas ban run-flat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan  Jakarta, Autos.id ...

Berita Otomotif

Last updated on 9 Oktober, 2018 Mungkin banyak yang mengira kalau Hankook adalah sebuah produsen ban yang berorientasi pada pasar mobil penumpang di kelas...

Aksesoris

Hankook Ventus Prime³ jadi yang terbaik dalam pengujian medan basah dan kering, hidroplaning, rolling noise, kenyamanan, rolling resistance, kinerja jarak tempuh dan harga. Jerman,...

Aksesoris

Hankook menggulirkan program desaign innovation untuk mengembangkan ban mobil masa depan. Tujuannya untuk memberikan experience berbeda bagi mobilitas masyarakat. Seoul, Autos.id – Perusahaan ban...