Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Eurokars Resmikan Porsche Center Jakarta

Porsche Centre Jakarta
Porsche Center Jakarta

Porsche Center Jakarta akan menjadi pusat kegiatan Porsche di Indonesia termasuk divisi khusus bertanggung jawab untuk mengirimkan seri limited-edition.

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Artha Utama, Rabu (14/6/2017) meresmikan Porsche Center Jakarta (PCJ), yang dibangun ulang di Jl Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan yang menjadi kantor Pusat Porsche di Indonesia.

Porsche Center Jakarta menawarkan konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart) dan menjadi Exlusive Flagship Dealer yang memiliki spesialisasi untuk mengubah unit Porsche sesuai dengan permintaan pelanggan. Dari gedung ini pula salah satu divisi khusus bertanggung jawab untuk mengirimkan seri limited-edition dan layanan personalisasi ke Porsche Exclusive Manufacture.

“Gedung ini sama dengan gedung Porsche di luar negeri seperti Singapura yang melayani penjualan dan service yang memastikan pelanggan dilayani dengan fasilitas terbaru dan tercanggih”

Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia mengungkapkan di Porsche Center Jakarta ini semua aktivitas mulai dari penjualan hingga pelayanan kostumer akan berlangsung dengan ekslusif pada pelanggan.

Porsche Center Jakarta

Christopher Choi

“Gedung ini sama dengan gedung Porsche di luar negeri seperti Singapura yang melayani penjualan dan service yang memastikan pelanggan dilayani dengan fasilitas terbaru dan tercanggih,” kata Christopher saat berada di areal Service PCJ.

Porsche Centre Jakarta

Ada Juga Apparel dan Aksesoris

PJC yang dulunya disebut “Porsche Exclusive” mampu menampilkan 12 display unit kendaraan di area shoowroom dan workshop yang dilengkapi dengan 12 sistem perangkat yang terintegrasi dengan 5 komputer yang dapat mengecek mulai dari distribusi oli, kompresor udara, stasiun diagnostik juga sistem penyelarasan roda.

Porsche Centre Jakarta

Bernuansa Premium

Selain itu Porsche Center Jakarta dilengkapi dengan Tequipment dan Fiting Lounge dimana pembeli dapat mempelajari opsi, fitur dan aksesoris untuk kendaraan yang telah dimodifikasi secara personal. Selain itu dalam showroom ini tersedia Driver’s Selection store yang menawarkan pengelama shop-in-shop untuk semua pengunjung showroom yang akan mendapat exclusive merhandice Porsche.

Porsche Centre Jakarta

Ada Layanan Servis Ekslusif

Semua pelayanan yang exclusive ini menjadi bentuk komitmen Porsche untuk meningkatkan dan menjaga tingkat kepuasan pelanggan. Gedung ini merupakan model pertama dengan fitur fasilitas yang ekstensif untuk membekali tim penjualan dan purna jual dengan pengetahuan terbaru untuk kesempurnaan layanan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Rencananya selain Red Bull, tim saudarnya yaitu Alpha Tauri juga akan menggunakan pasokan mesin dari Porsche sebagai bagian dari Sister Team dari tim Red...

Berita Otomotif

Porsche telah menguji 911 GT3 RS 2023 dalam beberapa bulan terakhir, yang kabarnya akan ditampilkan secara perdana di Goodwood Festival of Speed ​​2022. Autos.id...

Berita Otomotif

Volkswagen Group  mengumumkan pada hari Jumat (22/7/2022) bahwa Herbert Diess akan mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Manajemen dari perusahaan Jerman tersebut.  Ketua Porsche saat...

Berita Otomotif

Angka penjualan yang cukup tinggi ini membukti Porsche konsisten dalam menjual berbagai produk mobilnya ditengah tantangan yang sedang dihadapi industri otomotif dunia. Autos.id –...