Berita Otomotif

BMW Pamerkan Rangkaian Kendaraan Flagship Mewah di BMW Exhibition

BMW Exhibition digelar tanggal 28-30 Agustus 2020 di Plaza Senayan.

Jakarta, Autos.id   –  Hari ini (Jumat, 28/8) BMW Indonesia adakan BMW Exhibition dalam format online dan offline, diselenggarakan secara eksklusif di Plaza Senayan hingga 30 Agustus 2020. Dalam acara ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7. Lengkap dengan penawaran menarik Drive now, Pay later.

Dalam masa transisi ini, BMW terapkan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan selama acara berlangsung.

Rangkaian unit test drive terdiri dari model-model favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X – BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.  Kendaraan yang dipamerkan di BMW Exhibition termasuk tampilan perdana publik BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i.

BMW Exhibition

“BMW Indonesia sangat senang dapat kembali hadirkan acara dengan format baru di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan. Sesuai dengan janji saya dalam Virtual Launch yang lalu, BMW Indonesia akan mulai menyelenggarakan beberapa acara untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan berikan berbagai penawaran menarik untuk seluruh penggemar BMW. BMW Exhibition merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang, lengkap dengan penawaran menarik seperti program ‘Drive now, Pay later’,” papar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Perhatian dan kecermatan detil dalam hal upaya sanitasi dapat membebaskan pelanggan dari rasa khawatir.. Tujuannya  adalah untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta pelanggan kami. Kami ingin pelanggan dapat menikmati dengan tenang saat mengunjungi BMW Exhibition atau diler BMW, test drive model-model terbaru, dan bahkan saat mengendarai kendaraan BMW miliknya.

“Saya mengundang pelanggan setia dan BMW fans untuk datang ke BMW Exhibition di Plaza Senayan mulai hari ini (28/8) hingga 30 Agustus 2020, pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak,” tuturnya.

Salah satu kendaraan Flnagship BMW yang dipamerkan di BMW Exhibitio

BMW Indonesia juga umumkan bahwa BMW M GmbH perluas pilihan model pada puncak termewah dari rangkaiannya dengan penambahan dua sportscar performa-tinggi empat pintu. Keduanya padukan konsep kendaraan yang khas dan gaya flamboyan dengan mesin paling bertenaga yang pernah dikembangkan untuk model BMW M dan teknologi sasis bespoke. Ini merupakan kesempatan eksklusif bagi pengemudi dan penumpang dalam empat kursi ukuran penuh untuk mencicipi dinamisme, kelincahan, dan presisi yang ditawarkan oleh model-model BMW M GmbH terbaru ini.

“Hari ini juga merupakan hari yang istimewa karena BMW Indonesia luncurkan BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertama di Indonesia. Ini berarti BMW Indonesia sudah tawarkan rangkaian BMW M lengkap dan sekali lagi tegaskan bahwa M adalah huruf terkuat dalam segmen sportscar di Indonesia. Kedua model tersebut akan menjadi flasgship BMW M dengan mesin kuat yang menghasilkan torsi hingga 750 Nm, ragam fitur baru, dan fitur paling mewah,” tambah Jodie.

Hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, BMW M8 Coupé Competition akan tersedia di Indonesia dengan harga 6.749.000.000 (off-the-road) dan M8 Gran Coupé Competition Rp 6.689.000.000 (off-the-road). Kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

M8 Competition Gran Coupe

Drive now, Pay later dan Secret Deal di BMW Exhibition.

Dengan sejarah panjang dalam pengembangan dinamika berkendara, teknologi mesin, dan fitur inovatif, BMW telah menjadi kendaraan terbaik dalam menghadirkan Sheer Driving Pleasure. Dengan proses pengambilan keputusan yang lebih kompleks serta tantangan di era pandemi saat ini, BMW berusaha keras untuk terus hadirkan pengalaman pelanggan terbaik dengan inovasi dan program-program yang terinspirasi oleh masukan langsung dari para pelanggannya.

Di BMW Exhibition, terdapat berbagai program hanya tersedia selama tiga hari; 28-30 Agustus 2020: Drive now, Pay later, Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Tukar Tambah BMW Premium Selection (BPS) yang juga didukung oleh OLX Autos dengan tetap mematuhi protokol keamanan COVID-19 secara ketat.

Drive now, Pay later.

Perencanaan keuangan yang baik menjadi semakin relevan dalam era normal baru ini. Drive now, Pay later adalah program yang menjawab tantangan terkini dengan memberikan ruang kebebasan bagi pelanggan untuk langsung mengendarai BMW baru mereka tanpa melakukan pembayaran apa pun pada 5 bulan pertama, bebas rasa khawatir. Pelanggan akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada tahun 2021.

M8 Competition Coupe

Program ini juga dilengkapi dengan berbagai program tambahan seperti BMW Extended Warranty selama 2 tahun dan voucher bensin senilai Rp. 20.000.000,-*. Program ini akan memiliki slot terbatas dan berdasarkan sistem first come, first serve.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top