Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

GIIAS 2024, BMW dan MINI Indonesia Siap Hadirkan 5 Kendaraan Terbaru

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia akan kembali hadir secara memukau di pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan rangkaian kendaraan paling inovatif dari brand BMW dan MINI. Menempati area paling premium di Convention Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 18 hingga 28 Juli 2024. Sebanyak 23 model kendaraan BMW dan 7 model kendaraan MINI akan hadir untuk publik, di area seluas 2,552 m2.

Untuk kendaraan yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung sangat beragam, dengan 17 unit BMW dan 5 unit MINI siap memberikan pengalaman berkendara terbaik.

“Sebagai pemimpin di segmen kendaraan premium dan listrik di Indonesia, BMW Indonesia akan kembali tunjukkan komitmen kami pada Indonesia melalui kehadiran kami di ajang otomotif tahunan GIIAS 2024. Pada tahun 2023, kami menjual lebih dari 5.000 unit, termasuk 4.172 BMW dan 891 MINI. Sebagai perusahaan otomotif premium pertama yang mencapai hal ini di Indonesia, kami bangga dapat memperkuat kepemimpinan kami di segmen ini,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia hari ini (Kamis, 11/07) di Jakarta.

Ajang GIIAS selalu membawa konsep masa depan, oleh sebab itu menjadi kegiatan yang sesuai untuk BMW Group Indonesia luncurkan kendaraan-kendaraan paling inovatif dari BMW dan MINI. Pada GIIAS 2024, salah satu kendaraan yang diluncurkan juga merupakan rakitan lokal.

Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga akan hadirkan ragam penawaran untuk pelanggan. Antara lain program pembiayaan menarik dari BMW Financial Services yang memudahkan proses kepemilikan kendaraan BMW impian. Berbagai kemudahan untuk pelanggan sebagai bagian dari program Relax We Care. Hingga penawaran istimewa untuk parts dan original merchandise terbaru di BMW dan MINI Lifestyle area.

BMW M Performance Parts di BMW Lifestyle area.

Konsumen BMW pecinta motorsport juga mendapat perhatian khusus dengan kehadiran M Performance Corner di area BMW Lifestyle. Aksesoris BMW M Performance Parts tersedia untuk beragam varian BMW untuk memperkuat tampilan eksterior dan interior kendaraan BMW. Khususnya di beberapa bagian seperti lampu, spion, spoiler, bumper, serta penggunaan material Carbon dan Alcantara pada bagian interior. Sebagai wujud nyata, beberapa model terbaru BMW akan tampil dengan M Performance Parts di GIIAS 2024.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Series pameran otomotif dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali hadir di ICE BSD mulai 18-28 Juli 2024.  Pameran...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id – Memasuki bulan Juli di tahun 2024, semakin dekat dengan gelaran pameran otomotif kelas dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Dua minggu menuju perhelatan pameran otomotif kelas dunia , GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap digelar.  Panitia sudah mempersiapkan...

BMW Motorrad

Autos.id – Kali ini Pertamina Enduro ingin mencoba Pelumas terbaru mereka di motor gede yang ada di Indonesia. Bekerjasama dengan BMW Motorrad Indonesia, Pertamina...

error: Content is protected !!