Berita Otomotif

Automobili Lamborghini dan LEGO Group Ciptakan Lamborghini Sián FKP 37

Sián FKP 37 merupakan Lamborghini paling kuat yang diproduksi, di LEGO® Technic ™

Sant’Agata Bolognese, Autos.id  –  Automobili Lamborghini dan Grup LEGO telah bermitra untuk memproduksi LEGO® Technic ™ Lamborghini Sián FKP 37: model 3,696, skala 1: 8 yang mewujudkan kekuatan yang tak terkalahkan dari penampilan yang menakjubkan dari super sports car.Lamborghini hybrid.

Lamborghini Lego ini awalnya terungkap di Frankfurt Auto Show 2019.

Fitur-fitur futuristik Lamborghini Si dibuat ulang secara autentik dalam model LEGO Technic, termasuk replika mesin V12; spoiler belakang yang bisa dipindahkan; suspensi depan dan belakang; dan steering powered by a wheel complete dengan lencana Automobili Lamborghini.

Model ini menawarkan pintu gunting, yang terbuka untuk mengungkap kokpit yang dibuat ulang secara rumit, dengan gearbox sekuensial delapan kecepatan yang berfungsi penuh yang dikendalikan oleh paddle gearshift yang dapat digerakkan. Warna hijau limau yang cerah dan pelek emas yang elegan dari replika LEGO Technic tersedia sebagai warna dan hiasan pada Sián asli, dengan model berukuran lebih dari tinggi 5 “(13 cm), panjang 23” (60 cm) dan lebar 9 “( 25 cm).

“Setiap mobil sport super Lamborghini dapat menjadi unik berkat program personalisasi Ad Personam kami dan gaya mengemudi spesifik dari setiap pemilik, sama seperti batu bata LEGO memberikan pembangun dari segala usia dengan kemungkinan tanpa batas untuk penciptaan. Replika yang luar biasa dari Lamborghini Sián FKP 37 dari Grup LEGO ini menghadirkan pengalaman bangunan baru yang brilian bagi penggemar mobil sport super dan penggemar LEGO. Serta Lamborghini memiliki hak istimewa untuk berbagi kesempatan ini dengan Grup LEGO.,” imbuh Stefano Domenicali, Ketua dan CEO Automobili Lamborghini.

Pemilik dapat membuka kap depan LEGO Technic Lamborghini Sián, bersama dengan nomor seri unik yang membuka konten khusus. Pemilik yang bangga juga dapat memindai kode QR dalam instruksi bangunan untuk mengakses serangkaian video eksklusif oleh ahli Automobili Lamborghini dan LEGO, mengeksplorasi inspirasi di balik desain mobil asli dan model LEGO Technic. LEGO Technic Lamborghini Sián FKP 37 hadir dalam kotak unik yang terinspirasi oleh garis ikonik, siluet lampu utama dan warna eye-catching dari Sián asli.

LEGO Technic Lamborghini Sián FKP 37 akan tersedia langsung dari toko LEGO dan LEGO.com/Technic-Lamborghini-Sian mulai 1 Juni, kemudian di pengecer global mulai 1 Agustus 2020 mendatang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top