Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Akhirnya, Subaru Special Limited Edition BRZ Debut ke Publik

Subaru Special Limited Edition BRZ Debut ke Publik
Subaru Special Limited Edition BRZ Debut ke Publik

Subaru membuat perayaan 10 tahun mobil sport yang harganya terjangkau.

Autos.id – Subaru BRZ pertama kali memulai debutnya pada tahun 2012 alias sudah 10 tahun. Dan sebagai peringatan penting, Subaru akhirnya meluncurkan BRZ edisi spesial ulang tahun ke-10.

Karena Subaru adalah produsen mobil asal Jepang, itu artinya juga mobil edisi spesial ini tidak akan dipasarkan di tempat lain. Namun terlepas dari itu, perubahannya relatif kecil.

Subaru Special Limited Edition BRZ Debut ke Publik

Subaru Special Limited Edition BRZ Debut ke Publik

Subaru mengatakan bahwa hanya 200 unit mobil yang akan dibuat selama periode terbatas. Pada 28 Juli hingga 30 September, setiap peminat hanya bisa memesan satu unit dan jika sudah tercapai 200 unit pesanan, maka akan ditutup (setidaknya untuk sementara jika memang hanya diproduksi 200 unit).

Mobil itu sendiri didasarkan pada trim S Jepang, yang agak mirip dengan trim Premium dan GR86 di pasar Amerika Serikat.

Model-model ini akan memiliki badge hitam dan velg hitam untuk membedakannya dari model lain. Namun, edisi spesial ini tidak akan mendapatkan velg khusus. Untuk mengimbangi, tutup cermin juga berwarna hitam. Di bagian dalam, perubahan juga sama kecilnya.

Subaru telah menambahkan jahitan biru di seluruh mobil agar sesuai dengan cat eksterior World Rally Blue. Selain itu, Subaru telah menjahit kata “10th Anniversary” di kartu pintu, tepat di kiri atau kanan kursi.

Subaru Special Limited Edition BRZ Debut ke Publik

Subaru Special Limited Edition BRZ Debut ke Publik

Khususnya, tidak ada perubahan mekanis yang dibuat. Mobil itu masih menghasilkan 228 tenaga kuda dan torsi 184 lb-ft dari 2.3 liter Boxer-four desain Subaru. Model edisi spesial ini juga dapat dipesan dengan transmisi manual atau otomatis.

Namun untuk harga pastinya, pihak Subaru belum mengungkapkannya ke publik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Dalam studi tersebut Subaru berhasil mengalahkan Mazda sebagai brand mobil terbaik versi studi Consumer Reports yang melibatkan beberapa parameter penilaian. Autos.id – Baru-baru ini...

Mobil

Subaru BRZ baru untuk 2022 yang dikeluarkan tahun lalu sangatlah luar biasa. Mobil ini adalah Salah satu dari sedikit mobil sport yang benar-benar terjangkau...

Subaru

Subaru STI E-RA ini selain diklaim memiliki peforma luar biasa tetapi memberikan kesan ramah lingkungan yang baik dengan penggunaan motor listrik dari Yamaha. Autos.id...

Mobil

Subaru tidak buang-buang waktu dengan Solterra, mobil listrik seri pertamanya, seri STI. Subaru baru-baru Ini memperkenalkan konsep Solterra STI di Tokyo Auto Salon 2022...