Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Ricciardo Tak Permasalahkan Red Bull Fokus Pada Verstappen

Daniel Ricciardo merasa tidak khawatir jika timnya mulai fokus pada Max Verstappen yang baru saja perpanjang kontrak.

AS, autos.id Daniel Ricciardo tidak merasa khawatir Red Bull mulai fokus pada Max Verstappen, setelah rekan setimnya itumenandatangani kontrak baru untuk beberapa tahun berikutnya.

Red Bull mengumumkan di Grand Prix Amerika Serikat bahwa mereka telah menyetujui kontrak dengan Verstappen yang akan membuatnya tetap bertahan sampai akhir 2020.

Dengan tim yang ingin mempertahankan juara dunia termuda Verstappen di Formula 1, ini telah memicu pertanyaan tentang apakah Ricciardo mungkin lebih baik mencari tempat lain untuk melanjutkan karirnya.

Tapi Ricciardo menegaskan bahwa dia tidak melihat ada yang menegaskan bahwa tim tersebut menyukai Verstappen, dan mengatakan bahwa dia akan menjadi orang pertama yang mengeluh jika melihatnya terjadi.

“Sampai sekarang saya belum melihat atau mengalami apapun,” katanya seperti dikutip Motorsport.com (23/10/2017).

“Saya tidak bisa memprediksi masa depan tapi setidaknya sampai sekarang belum ada pilih kasih.

 

Max Verstappen

“Jika Anda tahu itu karena saya akan mengungkapkan rasa frustrasi dengan pasti, jelas itu bukan sesuatu yang akan saya sembunyikan.

“Saya sadar bahwa dia telah memecahkan beberapa catatan dan saya kira Red Bull, terutama sebagai merek, ingin dia melakukanya lagi. Saya mengerti bagaimana hal itu akan meningkatkan citra sebuah merek, jadi dari sudut pandang pemasaran saya memahaminya.

“Tapi di balik pintu tertutup, dari status teknik dan persamaan, sama sekali tidak ada yang seperti itu.

“Anda pasti tahu jika saya tidak senang dengan apa yang terjadi, dan mereka bersikap adil, pastinya media menjadi bersemangat untuk mengabarkan berita negatif, tapi semuanya baik-baik saja.”

Kontrak Ricciardo saat ini berjalan sampai akhir tahun depan, dan pimpinan tim Red Bull Christian Horner berharap bahwa tim tersebut bisa mempertahankan pria Australia itu untuk berkomitmen sampai akhir tahun 2020.

Berbicara tentang apa yang akan menjadi kunci karirnya ketika harus memutuskan apakah akan bertahan atau tidak, Ricciardo mengatakan bahwa satu-satunya kekhawatirannya adalah apakah Red Bull bisa memberinya mobil yang bagus.

“Saya pikir hal terbesar bagi saya untuk melihat ke depan adalah bisakah kita membangun mobil yang bisa memenangkan gelar?” dia menjelaskan.

“Pasti jika kita keluar tahun depan dan memiliki kesempatan atau menempatkan diri kita dengan kesempatan menang, maka sangat mungkin saya ingin tetap bertahan dan memperpanjang kontrak saya juga.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Penyerahan Honda NSX Type S kepada Max Verstappen di gelar pada acara Honda Thanks Day 2022 di Sirkuit Motegi, Jepang. Autos.id – 2022 memang...

Balap

Seri F1 GP Abu Dhabi ini menjadi penutup 22 lomba sepanjang musim 2022 yang termasuk kedalam salah satu musim terpanjang dalam sejarah F1. Autos.id...

Balap

Kemenangan ke 14 Max Verstappen di musim 2022 pada balapan GP Meksiko ini berpotensi akan kembali bertambah meningat F1 masih menyisakan 2 seri tersisa...

Balap

Honda berhasil meraih gelar juara ganda di ajang balap F1 untuk pertama kalinya sejak terakhir kali di tahun 1991 lalu bersama tim McLaren. Austin,...