Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Aston Martin Akan Jadi Sponsor Utama Red Bull

Red Bull memastikan abhwa Aston Martin akan menjadi sponsor utama pada 2018 mendatang.

Italia, autos.id Aston Martin akan menjadi sponsor utama dari tim Red Bull Formula 1 untuk musim 2018 mendatang.

Aston bergabung dengan Red Bull sebagai mitra inovasi menjelang musim 2016, dengan duo ini bekerja sama mengembangkan wagon Aston Martin Valkyrie.

Seperti yang diprediksi oleh Motorsport.com (28/9/2017), kemitraan tersebut kini telah bergerak ke tahap lebih lanjut dan tim berbasis Italia tersebut secara resmi akan bersaing dengan nama Aston Martin Red Bull Racing musim depan.

Merek mobil pabrikan Inggris itu akan menampilkan hal “menonjol” untuk Red Bull. Sebagai bagian dari pengaturan mobil, serta Advanced Performance Center yang telah dibuat di kampus Red Bull di Milton Keynes.

Hal ini diperkirakan menyerap 100 tenaga kerja baru, membangun pengembangan proyek supercar Red Bull dan Aston tahap lanjut dan mendorong kolaborasi yang lebih erat antara kedua merek tersebut.

“Kemitraan inovasi kami dengan Aston Martin telah menjadi proyek rintisan sejak hari pertama,” kata pimpinan tim Red Bull, Christian Horner.

 

Red Bull – Aston Martin

“Setelah memahami dan menciptakan Aston Martin Valkyrie yang sangat sukses bersama-sama di tahun 2016, kami memperluas hubungan untuk tahun ini dan sekarang dengan senang hati untuk memperkuat kemitraan dan ingin tim bersaing dengan nama Aston Martin Red Bull Racing pada tahun 2018.

“Selain itu, lebih dari 100 staf Aston Martin akan melayani Advanced Performance Center yang baru di kampus kami di Milton Keynes dan ini akan memungkinkan kami untuk berkolaborasi lebih jauh dengan Aston Martin dalam proyek baru yang lebih inovatif.”

Presiden dan CEO Aston Martin, Andy Palmer, mengatakan bahwa perusahaannya telah mendapatkan keuntungan dari keterlibatannya dengan Red Bull sejauh ini dan menambahkan bahwa pihaknya terus memperhatikan peraturan mesin F1 2021, setelah menghadiri diskusi mengenai topik tersebut.

Namun, dia menegaskan bahwa Aston hanya akan tertarik untuk memasukkan mesinnya sendiri jika teknologi dan biaya tetap terkendali.

“Kemitraan adalah langkah logis berikutnya untuk ‘kemitraan inovasi’ kami dengan Red Bull Racing,” kata Palmer. “Kami menikmati kesadaran merek global bahwa Formula 1 yang telah direvitalisasi dan terlihat siap untuk menyediakannya.

“Diskusi unit tenaga sangat menarik bagi kami, tapi hanya jika situasinya benar.

“Kami tidak akan memasuki perang mesin tanpa batasan biaya atau jam dinamometer, namun kami percaya bahwa jika FIA dapat menciptakan lingkungan yang tepat, kami akan tertarik untuk terlibat.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Bukan hanya memproduksi mobil, Aston Martin pamer karya terbaru yaitu hyperbike AMB 001 Pro. Autos.id – Di acara otomotif internasional EICMA 2022 di Milan,...

Berita Otomotif

Beberapa kendaraan yang digunakan dalam pembuatan film James Bond terbaru, No Time to Die, akan dilelang pada bulan September ini. Autos.id  –  Mobil-mobil tersebut...

Balap

  Secara resmi, pemenang Grand Prix Monaco tahun ini akan tetap tinggal di Red Bull Racing hingga akhir 2024. Sergio “Checo” Perez, pembalap F1...

Berita Otomotif

  Secara tiba-tiba, CEO Aston Martin mengundurkan diri dan digantikan mantan bos Ferrari Autos.id  –  Baru-baru ini, Aston Martin mengumumkan bahwa CEO-nya Tobias Moers,...