Aksesoris

ASUKA Siap Hadirkan Digital Car TV Terbaru di IIMS 2017

ASUKA Digital Car TV

Memeriahkan IIMS 2017 yang sebentar lagi dimulai, ASUKA telah mengumumkan jika mereka bakal memperkenalkan produk ASUKA Digital Car TV terbaru.

Jakarta, Autos.id – ASUKA Digital Car TV memastikan diri akan hadir dalam helatan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. ASUKA berjanji bakal menyuguhkan berbagai model produk Car TV yang menunjang entertainment berkualitas dalam mobil konsumen.

Albert Lim, Kepala Digital Marketing Asuka menyampaikan ASUKA akan hadir dengan konsep Advance Technology, dengan tema “Imagine Being Fun in Traffic Jam”, yang memberikan experience baru bagi pengguna Car TV.

“Di IIMS 2017 ASUKA akan meluncurkan berbagai produk baru, setelah sebelumnya meluncurkan DVB-T2 Digital TV Receiver”

“Kami telah menyediakan suatu platform yang tersedia bagi pengunjung, untuk mereka dapat membayangkan langsung keuntungan memiliki ASUKA Digital Car TV di mobil mereka. Kami putuskan untuk memakai Virtual Reality pada pameran IIMS 2017.” kata Lim melalui keterangan resminya.

ASUKA Digital Car TV

Di IIMS 2017 ASUKA akan meluncurkan berbagai produk baru, setelah sebelumnya meluncurkan DVB-T2 Digital TV Receiver. Asuka juga akan membagikan indformasi perkembangan teknologi Digital Car TV, yang dikemas dengan berbagai acara dan hadiah menarik dan hadiah untuk pengunjung.

Untuk diketahui Asuka memiliki sejumlah kecanggihan produk seperti DAB (Digital Audio Broadcasting), Radar ADAS (Advanced Driver Assistant System), TPMS (Tire Pressure Monitoring System), yang akan mendukung perjalanan nyaman dalam mobil. Hingga saat ini, Asuka Indonesia baru memasarkan Asuka Digital Car TV Receiver.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top