Komunitas

Ultah ke-2 Asuka Gelar Kontes Modifikasi Mobil Antar Komunitas

Kontes ini bertajuk My Community My Family, yang diikuti beberapa komunitas mobil yang tergabung dalam FK3O.

Jakarta, Autos.id – Merayakan hari jadinya yang kedua, Asuka Digital Car TV mengadakan acara buat komunitas. Acara ini berupa kontes audio mobil namun dikemas dalam bentuk gathering.

Mengambil tema “My Community, My Family” kontes car audio ini diikuti beberapa komunitas. Diantaranya komunitas Avanza Owner Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, Vios Limo Owner Club, Jazz Fit Club, SUV Brotherhood, serta komunitas lain yang tergabung dalam FK3O.

“Karena temanya My Community My Family, maka kami juga undang praktisi otomotif untuk memberi wawasan bagaimana merawat mobil dengan benar, kemudian ada juga Pahami sebagai komunitas pengusaha aksesoris mobil. Jadi konsepnya kita buat kontes yang fun. Kontes buat bapak-bapaknya, ibu-ibunya bisa belanja, anak-anaknya bisa main karena kita juga sediakan playground”

My Community My Family

Mengacu pada menjurian dari IASCA Indonesia, kontes ini terbagi dalam tiga kategori. Yakni SQ, SQL, dan SPL. Ada juga kategori Cosmetic, Car Modification, dan Cutting Sticker. Pesertanya sendiri ada sekitar 40 orang, dengan pembagian SQ 10 peserta, SQL 15 peserta, dan SPL 15 peserta. Sementara semua peserta masuk juga dalam kategori Car Modification, Cosmetic, dan Cutting Sticker.

“Karena temanya My Community My Family, maka kami juga undang praktisi otomotif untuk memberi wawasan bagaimana merawat mobil dengan benar, kemudian ada juga Pahami sebagai komunitas pengusaha aksesoris mobil. Jadi konsepnya kita buat kontes yang fun. Kontes buat bapak-bapaknya, ibu-ibunya bisa belanja, anak-anaknya bisa main karena kita juga sediakan playground,” ucap Erik Lim, Direktur Asuka Digital Car TV di Jakarta, Sabtu (24/03/2018).

My Community My Family

Kontes ini dibagi per tim mewakili tiap-tiap kelas dengan sistem pengumpulan point. Point tertinggi akan dapat hadiah Rp 1 juta dan produk Asuka Acast sebagai Juara 1, Sementara Juara 2 mendapat uang tunai Rp 750.000 dan headunit Asuka 8 inci. Juara 3 mendapat hadiah Rp 500.000 dan headrest monitor Asuka. Kemudian ada juga pemenang Best Team yang hadiahnya Asuka HR 600 Plus.

Melalui My Community My Family ini Lim juga menyampaikan ingin lebih memperkenalkan Asuka sebagai penyedia layanan digital TV untuk mobil. “Banyak orang belum tahu bahwa di Indonesia ini ada digital TV yang punya kualitas siaran lebih jernih. Dan itu bisa ditangkap seperti halnya frekuensi radio. Jadi sebenarnya semua orang bisa menikmati layanan digital TV selama audi mobilnya memiliki monitor,” tukas Erik.

My Community My Family

Selain kontes, acara My Community My Family ini juga diisi oleh beragam booth dari anggota Pahami, Live DJ, Live Music, Games antar komunitas, dan Family Contest.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top