Aksesoris

Asuka Car TV PTA-310 TV, Headunit Digital TV dengan Layar Besar

Asuka Car TV PTA-310 TV merupakan headunit terbaru dari Asuka yang memiliki fitur digital car TV sekaligus smartphone mirroring untuk mengakses menu-menu pada ponsel.

Jakarta, Autos.id – Menyusul kesuksesan Car TV PTA-100 TV, Asuka bakal merilis satu lagi headunit dengan koneksi digital TV. Namanya Asuka Car TV PTA-310 TV. Dan produk baru ini menawarkan beberapa kelebihan dari produk sebelumnya.

Asuka Car TV PTA-310 TV rencananya baru akan dipasarkan pada saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, April mendatang. Namun pada acara Asuka My Community My Family, produk ini sudah dipajang kepada sejumlah komunitas mobil. “Kalau ada yang mau pesan sekarang bisa, jadi lebuh dulu punya produk ini, karena rencananya kita baru perkenalkan di IIMS 2018,” ucap Albert Lim, Marketing Manager Asuka Digital Car TV di Jakarta.

“Harga belum kita tentukan, nanti di IIMS 2018 baru kita putuskan harganya. Tapi yang jelas, harga itu sudah satu paket sama DVB-T2 Car TV Reciver dan pemasangan”

Asuka Car TV PTA-310 TV

Sedikit banyak dia menjelaskan, dibanding PTA-100TV produk baru ini punya beberapa kelebihan. Diantaranya layar lebih besar yakni 10 inci. “Kalau yang PTA-100 layarnya 7 inci,” ucap dia. Selain itu, layar ini sudah Full HD dan IPS jadi tetap terang meski sedang berkendara dikondisi cuaca panas terik. Monitor layar sentuh ini pun dikatakan Albert sudah memiliki fitur gesture control.

Sementara untuk fiturnya, Asuka Car TV PTA-310 TV hampir sama dengan PTA-100 TV. Misalnya sudah built-in digital TV, ada port USD dan HDMI, sistem navigasi, serta ada smartphone mirroring, sehingga bisa terkoneksi dengan ponsel penumpang di mobil untuk mengakses Youtube, Spotify, Googe Map, Waze, atau lainnya. “Karena layarnya jernih sekali maka melihat menu dari ponsel bisa lebih nyaman,” ucap Albert.

Asuka Car TV PTA-310 TV

Asuka Car TV PTA-310 TV diberikan garansi sampai 5 tahun. Dan menurut Albert, harganya nanti akan ada dikisaran Rp9 juta hingga Rp 9,5 juta. “Harga belum kita tentukan, nanti di IIMS 2018 baru kita putuskan harganya. Tapi yang jelas, harga itu sudah satu paket sama DVB-T2 Car TV Reciver dan pemasangan,” ucapnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top