Berita Otomotif

ASUKA Janjikan Garansi Servis Panjang Setelah Pemakaian

Digital Car TV

ASUKA memberikan garansi kenyamanan para pemakai Digital Car TV dengan layanan servis hingga waktu yang relatif lama serta layanan pemasangan dan perbaikan di rumah.

Jakarta, Autos.id – ASUKA berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan after sales terbaik untuk para konsumen Digital Car TV dari brand tersebut.

Pada pameran di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2017 lalu, ASUKA membawa sejumlah produk diantaranya Digital TV Receiver, Mirror-Link, serta fitur Multi-Touch. Selain ada juga produk terbaru Head Unit Android PTA-100TV.

“Kehadiran ASUKA dengan berbagai produk berkualitas dengan layanan terbaik akan membentuk relasi yang baik dengan konsumen sekaligus memberikan banyak pemahaman tentang teknologi Digital Car TV di Indonesia”

Dari catatan penjualan yang diterima dari ASUKA kurang lebih 50 unit ASUKA RECEIVER tipe HR-600 PLUS, laku terjual. Sementara Head Unit Android PTA-100TV laku belasan unit.

Digital Car TV

Setelah ada di bagian mobil perangkat-perangkat ini tak berarti lepas dari pengawasan ASUKA, karena di saat GIIAS maupun setelahnya produk ASUKA tetap mendapatkan garansi. Pelayanan dalam berbagai bentuk service hingga garansi dalam waktu yang panjang menjadi bagian penting dalam strategi bisnis Car TV yang dijalani ASUKA untuk menjamin kepercayaan konsumennya.

Eric Lim, Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi Asuka mengungkapkan kehadiran ASUKA dengan berbagai produk berkualitas dengan layanan terbaik akan membentuk relasi yang baik dengan konsumen sekaligus memberikan banyak pemahaman tentang teknologi Digital Car TV di Indonesia.

“Kita ingin memberikan produk Digital Car TV yang terbaik, sekaligus menjadi pelopor Car TV yang akan memberikan kenyamanan berkendara bagi konsumen,” tukas Lim. Ia mencontohkan, untuk head unit Android PTA-100TV diganjar garansi hingga lima tahun. Layanan servis dan pemasangan bisa dilakukan di workshop hingga Home Service.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top