Komunitas

Komunitas Toyota Agya Sudah Memulai Aktivitas di 2019

Tanpa terasa, kita sudah hampir memasuki pekan kedua 2019. Maka itu, tentunya kita semua sudah kembali memulai aktivitas masing-masing. Untuk komunitas otomotif seperti Toyota Agya Club (TAC), mereka sudah memulai aktivitas di 2019 dengan kegiatan yang positif. Tidak tanggung-tanggung, ada dua chapter TAC yang sudah memulai rangkaian aktivitasnya di tahun ini.

Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung menggelar Musyawarah chapter yang kedua, dan pemilihan ketua chapter periode 2019 – 2021. Agenda ini mengambil tempat di Batiqa hotel Lampung, pada Sabtu (5/1) lalu. Acara ini dihadiri oleh 50 peserta internal (member dan rookie / calon member). Pada sesi pertama, disampaikan laporan pertanggungjawaban  officer chapter 2017 – 2019 oleh Rangga, penjabaran/review detail agenda kegiatan, prestasi–prestasi yang telah dicapai, dan laporan keuangan.

“walaupun kita sebagai club hobi yang santai, tetapi untuk hal–hal yang berhubungan dengan  organisasi tetap serius digarap dan dipertanggungjawabkan kepada seluruh member agar komunitas tetap eksis dan positif,” kata Eka Banana, Bendahara TAC chapter Lampung.

Selesai sesi pertama acara berlanjut dengan makan malam. Turut hadir juga beberapa tamu undangan mitra TAC Lampung yang ikut bersama ramah tamah menikmati hidangan yang disiapkan batiqa hotel kemudian berlanjut untuk keseruan di sesi kedua, yaitu penyampaian visi misi calon ketua chapter.

TAC Jakarta, Tangerang Raya dan Cipasera memberi bantuan korban tsunami Anyer, Banten

Setelah makan malam bersama, dilanjutkan dengan penyampaian visi-misi serta program pemilihan kandidat oleh para member. Total ada 31 member yang memiliki hak pilih, dan pemilihan dimulai oleh tiga kandidat yang telah disaring terlebih dahulu pada pramuschapt, yaitu Ari Wahyu Sasongko, Tri Listiana, dan Ade Wardidin.

Proses pemilihan berlangsung dengan cukup sengit. Setelah dilakukan perhitungan, dengan hasil yang berselisih tipis, Tri Listiana terpilih sebagai ketua chapter TAC Lampung dengan 12 suara, menyisihkan Ade wardidin (11 suara) dan Ari Wahyu Sasongko (8 suara).

“Deg–degan, senang, haru, tapi juga bingung sebagai satu-satunya kandidat wanita dan alhamdulillah terpilih mengemban amanah saudara saudara TAC Lampung. Saya mengucapkan terima kasih dan semoga TAC Lampung menjadi Lebih baik lagi,” ujar Tri Listiana.

Di lain tempat, Toyota Agya Club (TAC) Jakarta, Tangerang Raya, dan Cipasera memberi bantuan korban tsunami Anyer, Banten, pada Minggu (6/1) kemarin. TAC mengunjungi dan memberikan bantuan, untuk korban bencana tsunami di Anyer, Banten, tepatnya di kampung Sumur Desa Sumberjaya, Kecamatan Sumur.

Baca juga: Dua Chapter TAC Lakukan Kegiatan Berbeda di Akhir Tahun

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top