Komunitas

Ultah Ketiga TAC Chapter Jambi Diisi dengan Kegiatan Baksos

Ada banyak hal yang dilakukan komunitas otomotif saat mereka merayakan hari jadinya. Dari sekian banyak kegiatan, bakti sosial adalah salah satu yang paling sering dilakukan.

Autos.id – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ketiga, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jambi mengadakan kegiatan ramah tamah dan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial yang diadakan pada H-1 berupa pembagian makan malam kepada orang-orang yang kurang mampu seperti anak jalanan, pengemis, dll. Acara puncak dilaksanakan di Dealogue cafe Jambi, (27/10).

Perayaan ulang tahun TAC Jambi yang ke-3 tahun mengusung Tema SEDERHANA KITO BAHAGYA BERSAMA KITA BISA Acara dihadiri oleh perwakilan dari Agung Toyota Jambi Sipin, seluruh komunitas yang tergabung dalam pengguyuban Jambi Auto Community (JAC) dan paguyuban dari Dulur kita untuk kita.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar komunitas yang ada di Jambi. Lebih kurang ada 200 orang tamu undangan yang hadir dalam acara ini. Acara diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian plakat ucapan dari komunitas-komunitas yang hadir kepada TAC chapter Jambi.

Suasana perayaan ulang tahun ketiga TAC Jambi

Momen perayaan ulang tahun ini juga disukseskan oleh kerja keras panitia yang dipimpin oleh Sarjana Putri TAC 1110. Putri berharap kedepannya TAC Chapter Jambi semakin solid, kompak, menjadi pelopor dalam berlalu lintas dan semakin jaya.

Putri juga menyampaikan tujuan acara yaitu agar tetap terjalin silahturahmi diantara pecinta komunitas lainnya, menjaga keselamatan dalam sesama pengguna jalan, dan tak lupa ucapan terima kasih disampaikan kepada pihak sponsor yang sudah mendukung sepenuhnya untuk acara hari jadi yang ketiga TAC chapter Jambi.

“Terima kasih atas kerja keras panitia serta seluruh anggota yang terlibat dan terjun langsung bahu membahu untuk mengsukseskan acara. tidak akan berjalan acara ini tanpa kerja sama team yang solid. Semoga ke depannya TAC chapter Jambi bisa jadi lebih baik.”

“Jadikan pengalaman sebagai pedoman untuk kita melangkah lebih baik kedepannya. jangan merasa besar, tetap belajar dan berusaha keras untuk TAC lebih baik dan bisa berbagi, tak luput pula tetap intropeksi diri. Serta sebagai pengguna jalan mari sama-sama kita menjaga tertib lalu lintas dan kenyaman pengguna jalan lainnya,” kata Fachrur Rozi, Ketua TAC Chapter Jambi, dalam pers rilis.

Baca juga: Priangan Timur Resmi Jadi Chapter ke-39 Toyota Agya Club

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top