Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Motor

Honda Kembali Lakukan Penyegaran pada CBR150R

Ada banyak cara yang dilakukan oleh produsen kendaraan supaya produknya bisa tetap menjadi yang terlaris di kelasnya. Melakukan penyegaran atau facelift adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat sebuah kendaraan tetap laris.

Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melakukan penambahan fitur dan penyegaran tampilan desain dan warna New CBR150R, sehingga tampilan motor ini jadi makin segar dan memiliki fitur yang lebih komplet.

Adapun warna baru pada Honda CBR150R yakni Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition yang merupakan salah satu warna terfavorit.

“Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing di Indonesia.”

“Konsumen motor sport full fairing di Indonesia menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, dalam keterangan resmi AHM.

Honda CBR150R dengan livery Repsol masih jadi andalan

Honda CBR150R juga telah disematakan dengan disc brake bergelombang yang menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel juga membuatnya jadi makin terlihat modern.

Hal baru lainnya yang ada pada New Honda CBR150R adalah Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS), dan Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

Fitur ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Tidak hanya sampai di situ, tampilan panelmeter digital-nya juga mendapat warna baru yang membuatnya jadi makin mudah dibaca, serta All LED Lighting System yang menghadirkan pencahayaan yang maksimal.

Proses produksi New Honda CBR150R

Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan lima level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

New Honda CBR150R yang memiliki empat varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS.

Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

Baca juga: Honda Segarkan Tampilan dan Hadirkan Warna Baru pada CRF150L

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  –   PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru New Honda Vario 125 yang dilengkapi beragam fitur canggih, performa mesin irit...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI...

Balap

Last updated on 20 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 11 pebalap muda bertalenta yang menjadi bagian pembinaan balap...

Motor

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda ADV160 dengan menghadirkan pilihan warna baru yang membuat penampilan skutik penjelajah...

error: Content is protected !!