Berita Otomotif

Suzuki Tajamkan Eksistensi di Jawa Barat Melalui Dealer Baru di Cirebon

Sebagai salah satu kota di Provinsi Jawa Barat, Cirebon merupakan daerah yang strategis karena menjadi pergerakan transportasi antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Autos.id  – Melihat potensi tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia bekerjasama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) selaku dealer utama di Jawa Barat yang menghadirkan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

“Outlet terbaru ini adalah relokasi dari outlet yang ada di Jl. Ir. H. Juanda, Kedawung, Cirebon. Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan Suzuki serta layanan after sales, outlet kini berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No. 18 By Pass Cirebon.”

“Tentunya outlet terbaru ini memiliki area yang lebih luas, fasilitas bengkel yang bertambah dan lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki,” ujar Setyawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam pers rilis.

Berdiri di atas lahan sebesar 3.800 m2 dengan luas bangunan 2.500 m2, outlet dua lantai ini terdiri dari showroom, bengkel, serta waiting lounge.

Peresmian dealer baru Suzuki di Cirebon

Dengan konsep desain eksterior dan interior yang modern serta dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Suzuki, outlet ini diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan.

Bengkel PT CDPB cabang By Pass Cirebon dilengkapi dengan 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall spooring, dua stall perbaikan berat, dua stall perbaikan ringan, dan dua stall PDI (pre-delivery inspection) yang siap menampung hingga 390 unit mobil  per bulan.

Selain itu, disediakan juga fasilitas arena bermain anak, snack corner, smoking room, free Wi-Fi, full air conditioner, dan fasilitas lainnya untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan saat menunggu servis mobil.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Cirebon. Terutama agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang maksimal, kemudahan dalam mendapatkan layanan servis, dan ketersediaan sparepart,” tutup Setiawan.

Baca juga: (All New Suzuki Ertiga Menyapa Konsumen di Amerika Latin) https://www.autos.id/2018/09/26/all-new-suzuki-ertiga-menyapa-konsumen-di-amerika-latin/

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top