Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Mitsubishi Fuso Juara Pertama Kategori Komersial di GIIAS 2018

Mitsubishi Fuso Juara Pertama Kategori Komersial di GIIAS 2018

Last updated on 23 Agustus, 2018

Mitsubishi Fuso mendapatkan penghargaan di GIIAS 2018 dengan menjadi Favorite Booth untuk kategori Commercial Vehicle. Truk konsepnya pun menyedot banyak perhatian pengunjung.

Tangerang, Autos.id – Booth Mitsubishi Fuso di Hall 3A ICE BSD, Tangerang, menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan sebagai “The 1st Winner of Favorite Booth untuk kategori Commercial Vehicle berdasarkan penilaian pengunjung GIIAS 2018.

Sudaryanto, Head of Promotion Department of PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB),  mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi bagi kami karena proses penjurian betul-betul dilakukan oleh para pengunjung GIIAS dengan sistem kuisioner

“Penghargaan ini adalah kali ketiga kami memenangkan perhargaan sebagai Juara 1 Booth Terbaik GIIAS. Ini apresiasi yang luar biasa dari konsumen melalui kusioner pengunjung. Jadi booth Mitsubishi Fuso mendapatkan perhatian pengunjung dan memberikan kenyamanan untk pengunjung,” katanya.

“Penghargaan ini adalah kali ketiga kami memenangkan perhargaan sebagai Juara 1 Booth Terbaik GIIAS. Ini apresiasi yang luar biasa dari konsumen melalui kusioner pengunjung. Jadi booth Mitsubishi Fuso mendapatkan perhatian pengunjung dan memberikan kenyamanan untk pengunjung”

Mitsubishi Fuso Juara Pertama Kategori Komersial di GIIAS 2018

Selain meraih penghargaan prestisius ini, penghargaan ini juga  di nobatkan untuk kendaraan konsep Mitsubishi Fuso yaitu. Super Great V Spider. Mobil konsep ini langsung dibawa dari Jepang yang menjadi perhatian konsumen.

“Super Great V – Spider merupakan kendaraan konsep yang kami bawa langsung dari Jepang khusus ditampilkan untuk meramaikan GIIAS 2018. Sejak awal kami sangat yakin truk ini akan menjadi sorotan bagi para pengunjung GIIAS yang melambangkan tema Absolute Proffesional yang kami usung tahun ini”, ujar Puja Hatigoran selaku Head of Public Relations Section PT. KTB.

Mitsubishi Fuso berharap event GIIAS 2018 dapat di manfaatkan sebagai ajang untuk memperkenalkan produk, layanan, serta komunikasi profesional Mitsubishi Fuso bagi para pebisnis profesional yang hadir di boothnya.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Morowali, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama dengan Bosowa Group membuka jaringan diler baru di pulau Sulawesi yakni...

Mitsubishi

Last updated on 7 April, 2024 Jakarta, Autos.id  – Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi...

Mobil

Last updated on 4 April, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Meskipun Mitsubishi Xpander Hybrid sudah meluncur di negara tetangga yaitu Thailand dan dipastikan bakal meluncur...

Fuso

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention...

error: Content is protected !!