Wuling

Satu Tahun Beroperasi, Wuling Berhasil Bangun Kepercayaan Masyarakat Indonesia

Wuling Motors berhasil membangun image positif di Indonesia dalam satu tahun. Komitmennya yang kuat dengan memastikan produk dan layanan terbaik membuatnya meraih kepercayaan konsumen.

Cikarang, Autos.id – Wuling Motors genap berusia satu tahun dalam masa operasinya di Indonesia pada, Rabu (11/7/2018). Wuling Motors termasuk bran baru yang cepat diterima masyarakat.

Komitmennya untuk memberikan produk terbaik untuk masyarakat Indonesia terlihat sejak awal kehadirannya, ketika orang masih menyimpan keraguan yang besar terhadap image bran asal Negeri Tirai Bambu.

Keraguan tersebut memang ada. Tapi dijawab dengan tuntas oleh Wulign Motors. Hal pertama yang meyakinkan adalah dibangunnya Greenland International Center (GIIC), seluas seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat pada bulan Agustus 2015 lalu.

“Dalam kurun waktu satu tahun, Wuling telah berkembang secara pesat dengan menorehkan angka penjualan wholesales sebesar 13.170 unit kendaraan dari periode Agustus 2017 hingga Juni 2018 dan akan terus bertambah setiap bulannya”

 

Satu Tahun Wuling Bangun Kepercayaan Konsumen Indonesia

Kemudian pada 11 Juli 2017, fasilitas yang terdiri dari 30 hektar pabrik dan 30 hektar supplier park ini diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Adapun secara total pabrik yang memproduksi seri Confero dan Cortez ini menyediakan lebih dari 3.000 lapangan kerja.

“Terima kasih pelanggan setia Wuling, itulah hal utama yang kami sampaikan dalam rangka merayakan 1 tahun Wuling di Indonesia. Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas dukungan konsumen yang telah menemani perjalanan Wuling dari awal. Mari kita tumbuh dan berkembang bersama untuk memajukan pasar otomotif Tanah Air.” terang President Wuling Motors, Xu Feiyun.

Dalam kurun waktu satu tahun, Wuling telah berkembang secara pesat dengan menorehkan angka penjualan wholesales sebesar 13.170 unit kendaraan dari periode Agustus 2017 hingga Juni 2018 dan akan terus bertambah setiap bulannya.

Satu Tahun Wuling Bangun Kepercayaan Konsumen Indonesia

Melalui pencapaian tersebut, Wuling berhasil masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands untuk jumlah penjualan kendaraan di Indonesia. Mereka tak melulu bicara tentang penjualan tetapi juga layanan aftersales yang prima.

Saat ini Wuling telah memiliki 71 diler resmi yang akan terus berkembang sampai dengan 80 outlet di seluruh penjuru Nusantara dalam tahun ini.

Lini produk Wuling pun turut memperoleh sambutan yang hangat. Seri Confero, MPV yang mengusung tagline Real Spacious Family MPV  ini berhasil meraih berbagai penghargaan. Mulai dari Indonesian Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV  versi majalah mobilmotor dan juga Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018 dari Tabloid Otomotif.

“Seluruh dukungan, pencapaian dan penghargaan yang telah kami terima tentunya semakin memacu kami untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan. Wuling akan terus berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia dan mempertahankan kinerja yang prima untuk tahun-tahun mendatang.” ujar Xu Feiyun.

Comments
To Top