Merk Mobil

Pameran Otomotif GIIAS Dekatkan Brand Otomotif dengan Masyarakat

Pameran GIIAS 2018 akan menghadirkan semua brand yang familiar dengan masyarakat. Mellaui ajang ini masyarakat bisa mengenal lebih jauh merek mobil di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) akan kembali berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang 2 – 12 Agustus 2018 dengan tema Beyond Mobility”.

Pada helatan GIIAS 2018 ini, Astra Financial hadir sebagai sponsor platinum didampingi Protera & Llumar sebagai sponsor gold. Kehadiran partner baru ini akan memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan event tahunan otomotif terbesar di Tanah Air.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan GIIAS 2018 akan menjadi ajang yang memberikan informasi terkini tentang perkembangan informasi industri otomotif baik secara nasional maupun global.

“Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan GIIAS 2018 akan menjadi ajang yang memberikan informasi terkini tentang perkembangan informasi industri otomotif baik secara nasional maupun global”

Pameran otomotif GIIAS 2018 Dekatkan Brand dan Masyarakat

“Kami ingin agar GIIAS menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia. Pameran ini juga ditujukan untuk mengeduksi masyarakat untuk menggerakan dukungannya bagi pertumbuhan otomotif di Indonesia,” kata Nangoi dalam acara konfrensi pers di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Merek-merek kendaraan yang akan ikut ambil bagian dalam helatan berdurasi 10 hari ini antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan dan Suzuki untuk mobil passenger.

Sementara untuk kendaraan komersial ada FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck. Dengan kehadiran hampir semua merek mobil dalam ajang ini memungkinkan masyarakat lebih mengenal sekaligus menggali informasi tentang produk mereka.

Pameran otomotif ini akan dibuka Senin-Jumat mulai pukul 11.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari jam 10.00-21.00 WIB.Harga tiketnya yakni Rp 50.000 perorang di hari biasa dan Rp 100.000 untuk  akhir pekan.

 

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top