Merk Mobil

Ketangguhan dan Kenyamanan All New Ertiga dari Ubud ke Danau Batur

Ketangguhan dan kenyamanan All New Ertiga teruji di rute bervariasi antara jalan mulus, bergelombang hingga tanjakan dan turunan curam dari Ubud membelah Gunung Kintamani menuju Danau Batur

Bali, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar media test drive Suzuki All New Ertiga untuk membuktikan ketangguhan dan kenyamanan mobil terbarunya.

Petualangan bersama jurnalis bersama Ertiga terbaru ini dikemas dalam perjalanan bertajuk “Journey to Gatherness”  yang dilakukan dalam dua etape masing-masing tanggal 25-27 Juni 2018 untuk etape pertama dan 27-29 Juni 2018 untuk etape kedua.

Autos mendapat kesempatan mengikuti perjalanan etape pertama dengan menggunakan All New Ertiga tipe GX manual. Di hari pertama, Senin (25/6/2018), perjalanan dimulai dari Evitel Hotel di Ubud menuju Danau Batur membelah perbukitan Kintamani.

Pada rute menantang seperti tanjakan dan turunan curam Gunung Kintamani yang cenderung bergelombang hingga pelataran Danau Batur membutuhkan performa yang baik dari mobil mulai dari ketangguhan mesin, keempukan suspensi dan kesenyapan ruang kabin yang memberikan kenyamanan lebih sebagai mobil keluarga”

Suzuki All New Ertiga Buktikan Ketangguhan di Bali

Rute panjang dengan jarak kurang lebih 60 Km, Ubud ke Danau Batur berhasil diselesaikan dengan enteng oleh seluruh tim jurnalis peserta media test drive yang menggunakan 10 unit mobil Ertiga terbaru baik manual maupun matik.

Tipikal jalan sempit ala Bali hingga kontur jalan tanjakan dan turunan khas Gunung Kintamani dengan tikungan tajam tak menjadi masalah bagi semua driver yang menyopiri mobil ini.

All New Ertiga terbilang mobil penumpang yang tangguh dan dapat diandalkan untuk medan berfariasi seperti medan kota Dewata, yang menyajikan trak mulus sempit yang butuh kelincahan dalam akselerasi.

Suzuki All New Ertiga Buktikan Ketangguhan di Bali

Sementara pada rute menantang seperti tanjakan dan turunan curam Gunung Kintamani yang cenderung bergelombang hingga pelataran Danau Batur membutuhkan performa yang baik dari mobil mulai dari ketangguhan mesin, keempukan suspensi dan kesenyapan ruang kabin yang memberikan kenyamanan lebih sebagai mobil keluarga.

Semua hal ini terjawab dalam perjalanan hari pertama All New Ertiga bersama para jurnalis di kota Bali. Perjalanan hari berikutnya akan dilanjutkan ke beberapa spot lain di Bali seperti Soeksada Taman Ujung dan Pantai Amed.

 

 

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top