Merk Mobil

Mitsubishi Janji Luncurkan Varian Baru Mitsubishi Fighter Tahun Ini

Mitsubishi Fighter akan memiliki keluarga baru pada tahun ini, untuk menjawab kebutuhan truk untuk pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Gencarnya pembangunan infrastruktur yang terus digulirkan pemerintah, membuat kebutuhan truk meningkat. Menjawab kebutuhan ini, Mitsubishi Fuso akan menambahkan varian truk MDT baru untuk mengakomodir permintaan pasar.

Jika Maret 2018 lalu, Mitsubishi Fuso memajang 4 truk MDT-nya yakni  Mitsubishi Fighter FM65FS HiGear 4×2 Cargo, Fighter FN61FM HD 6×2 Tank, dan Fighter FN62F HD 6×4 Dump, di ajang pameran GIICOMVEC. Maka ke depan ada tambahan varian yang akan dilakukan.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudda Tiga Berlian Motors mengungkapkan untuk truk MDT dari Fighter sementara dipersiapkan untuk diluncurkan tahun ini. Ia tak menyebutkan varian yang akan diluncurkan namun akan ada varian baru tahun ini.

“Kita akan menambah jumlah varian ini  dalam waktu tiga tahun ke depan.  Kira-kita 16 varian. Jadi secara  bertahap mulai dari tahun ini. Tahun ini kita sementara menyiapkan kapan waktu yang tepat untu launchingnya”

Mitsubishi Siapkan Varian Baru Fighter Tahun Ini

“Kita akan menambah jumlah varian ini  dalam waktu tiga tahun ke depan.  Kira-kita 16 varian. Jadi secara  bertahap mulai dari tahun ini. Tahun ini kita sementara menyiapkan kapan waktu yang tepat untu launchingnya,” kata Duljatmono saat acara Buka Puasa bersama Media, di Jakarta, Kamis (8/5/2018).

Ia kembali menekankan selama tiga tahun ini akan ada 16 varian yang akan menamani varian yang ada. Jadi akan ada pembahan empat varian Mitsubishi MDT Fighter menjadi total 16 varian

“Ke depan ada tambahan 4 varian sehingga total akan 16 varian. Ada yang jadi pengganti ada yang tetap akan kita jual,” tukasnya

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top