Mitsubishi

Dealer Baru Mitsubishi Siapkan Layanan Terbaik untuk Masyarakat Banyuwangi

Mitsubishi kembali membangun diler baru di Banyuwangi. Diler ini memiliki fasilitas lengkap dan nyaman untuk melayani konsumen Mitsubishi di area tersebut.

Banyuwangi, Autos.id – Perkembangan permintaan produk mobil penumpang Mitsubishi di area Jawa Timur terus berkembang. Hal ini membuat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan diler baru di Banyuwangi, Senin (12/3/2018) dengan nama PT Mayangsari Berlian Motor, Banyuwangi

Diler baru ini merupakan hasil kerjasama Mitsubishi dengan Sumatera Berlian Motors (SBM) Group sebagai partner dalam pengembangan jaringan dilernya. Kehadiran diler baru ke -112 di Indonesia ini merupakan jawaban Mitsubishi untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan penjualan dan purna jual yang maksimal.

Diler Mitsubishi ini diresmikan oleh Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT MMKSI, dan Suhardi Chandra, President Director SBM Group Jawa Area. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-10 di provinsi Jawa Timur ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area ini dengan pangsa pasar 20% pada penjualan kendaraan penumpang.

“Diler Mitsubishi ini diresmikan oleh Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT MMKSI, dan Suhardi Chandra, President Director SBM Group Jawa Area. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-10 di provinsi Jawa Timur ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area ini dengan pangsa pasar 20% pada penjualan kendaraan penumpang”

Mitsubishi Bangun Diler Baru di Bayuwangi

PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Di Bayuwangi Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Diler PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Ini omitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession dengan memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi,” ujar Amiruddin.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi berlokasi merupakan diler 3S yang terletak di Jl. Yos Sudarso No.69A, Banyuwangi, dengan Showroom seluas 250m2 dan luas area Workshop 380m2.

Mitsubishi Bangun Diler Baru di Bayuwangi

Waktu operasional diler ini untuk penjualan di hari Senin – Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor – Banyuwangi di nomor telepon (0333) 420300 untuk melakukan service booking.

Bicara fasilitas, diler ini menyediakan fasilitas test drive, fasilitas servis dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit untuk pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top