Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hino Donasikan Sepatu dan Alat Sekolah untuk Anak Tangerang Hingga NTT

Hino Bantu Pendidikan Anak di Daerah

Dukung pendidikan anak-anak diberbagai daerah Hino mendonasikan 500 pasang sepatu dan sejumlah alat perlengakapan sekolah.

Jakarta, Autos.id – Banyak anak-anak di Indonesia belum mendapatkan pendididkan yang layak. Hal ini mengusik PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) untuk mengulurkan tangannya untuk membantu anak-anak anak putus sekolah di daerah terpencil karena masalah ekonomi orang tuanya.

Untuk itu, Hino Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) untuk mendistribusikan 500 pasang sepatu dan 130 bantuan pendidikan dalam bentuk perlengkapan sekolah kepada siswa siswi sekolah dasar dan menengah di wilayah Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur dan Tangerang.

Alex Sutisna, Vice President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengatakan merupakan bentuk kepedulian Hino bagi anak-anak yang membutuhkan dukungan untuk melanjutkan pendidikannya dengan layak.

“Hino Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) untuk mendistribusikan 500 pasang sepatu dan 130 bantuan pendidikan dalam bentuk perlengkapan sekolah kepada siswa siswi sekolah dasar dan menengah di wilayah Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur dan Tangerang”

Hino Bantu Pendidikan Anak di Daerah

“Kami berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik dan dapat dipergunakan oleh adik-adik sekalian untuk memacu semangat belajar. Teruslah belajar hingga jejang tertinggi dan belajarlah dengan keras untuk mencapai masa depan yang lebih baik, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk keluarga serta bangsa dan Negara,” ujar Alex Sutisna beberapa hari lalu.

Yasinta Widowati, Sekretaris Pengurus Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) mengungkapkan dukungan ini akan membangkitkan semangat anak-anak bahwa banyak orang yang peduli dengan pendidikan dan masa depan mereka, sehingga mereka bisa lebih giat belajar untuk masa depan mereka.

“GNOTA berharap dengan adanya bantuan ini anak-anak asuh dapat belajar dengan lebih rajin, tekun dan berjuang meraih cita-cita. Ketiadaan perlengkapan sekolah bukan menjadi alasan lagi untuk putus sekolah”, papar Yasinta Widowati.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Alex Sutisna kepada Yasinta Widowati, alam acara serah terima secara simbolis yang dilaksanakan di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, JCC Senayan, Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hino

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International...

Hino

Last updated on 20 November, 2023 Balikpapan, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet showroom terbarunya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Berlokasi...

Hino

Tangerang, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia menggelar diskusi panel di GAIKINDO Indonesia...

Berita Otomotif

Untuk memperkuat identitas global, Hino Indonesia resmi mengubah nama produknya Jakarta Autos.id  – Hino Indonesia yang memiliki 3 pilar operasional bisnis di Indonesia melalui...

error: Content is protected !!