Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

NGK Pit Stop Balikpapan Satukan 76 Komunitas Mobil

NGK Pit Stop Balikpapan

NGK Pit Stop Balikpapan merupakan acara perdana dari rangkaian NGK Pit Stop yang sudah dilaksanakan sejak tahun lalu. Dan tercatat ada 76 komunitas mobil Balikpapan dan Samarinda yang memeriahkan acara ini.

Balikpapan, Autos.id – Di awal tahun 2018, NGK Busi Indonesia langsung menggebrak dengan menggelar kembali rangkaian acara NGK Pit Stop. Dan untuk pertama kalinya tahun ini, NGK Pit Stop Balikpapan dilaksanakan dengan mengundang beberapa anggota komunitas otomotif.

Acara yang diadakan pada Sabtu 13 Januari 2018 di area parkir Mall Fantasi Balikpapan Baru itu telah dihadiri sedikitnya 76 komunitas mobil Balikpapan dan Samarinda yang memadati area parkir dimulai dari pukul 1 siang. Setidaknya terdapat 750 mobil yang ikut berpartisipasi berkumpul dalam acara tersebut yang bertajuk “NGK Car Meet Up” tersebut.

“Berbagai hiburan menarik pun silih berganti dilakukan, seperti, Fun Modification Contest, Low Car Limbo Contest, Lomba Dorong Mobil antar komunitas dan berbagai hiburan berhadiah lainnya”

NGK Pit Stop Balikpapan

Acara dimulai dengan konvoi keliling kota Balikpapan sebanyak 60 mobil tanpa menggunakan sirine dan berakhir di tempat acara. Berbagai hiburan menarik pun silih berganti dilakukan, seperti, Fun Modification Contest, Low Car Limbo Contest, Lomba Dorong Mobil antar komunitas dan berbagai hiburan berhadiah lainnya.

NGK Pit Stop Balikpapan

Beberapa nama komunitas yang hadir di acara NGK Pit Stop Balikpapan antara lain: Balikpapan Car Communities, TKCI Balikpapan, Calsic Balikpapan, Avoid Balikpapan, KDGI Balikpapan, DAAC Balikpapan, MAXXIO Balikpapan, CAI Balikpapan, WCC Balikpapan, Taruna Owners Balikpapan, INNOVA Community Balikpapan, GCC Balikpapan, Holden Indonesia Balikpapan, TAC Balikpapan, Costumized, Speed n Style, The Random, BAGASY, GARAGE, MAXI Balikpapan, Balikpapan Brio Club, HUFOS Balikpapan, TERUCI Balikpapan.

NGK Pit Stop Balikpapan

“Terima kasih NGK telah membuat kegiatan positif bagi komunitas mobil di Balikpapan, antusias dan apresasi positif dari teman- teman komunitas terhadap NGK,” kata Om Akmal dari WCC (White Car Community). Hal positif lainnya juga dikemukanan Imam dari TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia). “Terima kasih NGK karna TKCI bisa gabung ikut acara NGK Pit Stop Balikpapan dan bisa bertemu dan berkumpul dengan komunitas mobil Balikpapan dan Samarinda,” ucap Imam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...

error: Content is protected !!