Reviews

MINI Clubman Sterling Edition, Terbatas dan Cuma Bisa Dibeli Online

MINI Clubman Sterling Edition

MINI Clubman Sterling Edition merupakan persembahan khusus dari MINI. Unitnya disediakan terbatas dengan hanya satu pilihan warna, dan pembeliah hanya lewat order online.

London, Autos.id – Awal tahun ini MINI memperkenalkan satu edisi khusus, yakni MINI Clubman Sterling Edition. Model ini hanya tersedia 40 unit dan cuma bisa dipesan secara online.

Tampak luar, MINI Clubman Sterling Edition menggunakan warna Melting Silver. Namun pada bagian cover spion luar dan atapnya menggunakan warna Matte Black Jack dengan motif bendera Inggris. Yang spesial lainnya adalah pelek 18 inci dengan finishing black yang mereka sebut sebagai MINI Yours Masterpiece.

“Awal tahun ini MINI memperkenalkan satu edisi khusus, yakni MINI Clubman Sterling Edition. Model ini hanya tersedia 40 unit dan cuma bisa dipesan secara online”

MINI Clubman Sterling Edition

Beralih ke dalam, Clubman Sterling Edition datang dengan kombinasi warna Pure Burgundy dan Indigo Blue. Warna Pure Burgundy ini juga menjadi tema warna illuminated pada dasbor. Untuk bagian setir sudah dilapis dengan kulit MINI Yours Walknappa. yakni sebuah pelapis kulit Nappa yang dikombinasikan dengan signature Union Jack.

Kepada setiap pemilik MINI Clubman Sterling Edition akan mendapatkan MINI Excitement Package, yaitu berupa fitur dual zone climate control, Keylees Go, MINI Parking Assist, dan MINI Connected yang menggunakan layar sentuh 6,5 inci.

MINI Clubman Sterling Edition

Sterling Edition diambil dari basis F54 Cooper S Clubman. Artinya mesin yang diusungnya juga sama. Yakni 2.0-liter 4 silinder turbocharged yang dikombinasikan dengan gearbox 8-speed sport automatic. Mesin ini berkekuatan 192 hp pada 5,000 rpm dan torsi 280 Nm (300 Nm saat Overboost) di 1.250 rpm.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top