Berita Otomotif

Mazda CX-5 2018 Mendapat Pembaruan Minimalis

Mazda CX-5 mempersiapkan model 2018 dengan pembaruan minimalis untuk memberikan kenyamanan lebih padanya. Penambahan fitur membuat harganya naik tipis

Tokyo, Autos.id – Mazda CX-5 dikabarkan akan kembali mendapat penyegaran setelah diterima dipasar dengan baik sejak dijual setahun lalu. Pembaruan ini untuk memberikan tampilan lebih menggoda pada tampilan 2018 nanti.

Seperti dilansir Leftlane, Selasa (29/11/2017) Mazda CX-5 melakukan penyegaran berupa paket perubahan pada sisi fitur monitor blind spot dan suite keselamatan i-ACTIVSENSE yang hanya ada pada model CX-5 model tertentu.

Model CX-5 2018 akan dilengkapi versi optional Touring Prefer Package yang akan menerima kursi pengaman yang bisa disetel dalam dua posisi dan kursi 6 penumpang yang bisa disetel sesuai dengan posisi tubuh.

“Model CX-5 2018 akan dilengkapi versi optional Touring Prefer Package yang akan menerima kursi pengaman yang bisa disetel dalam dua posisi dan kursi 6 penumpang yang bisa disetel sesuai dengan posisi tubuh”

Mazda CX-5 2018 dapat perubahan minimalis

Semua model CX-5 2018 akan didukung oleh mesin empat silinder 2.5L yang memiliki tenaga 187 hp dan torsi 186 lb-ft. Menariknya pada CX-5 2018, Mazda memberikan teknologi yang bisa menonaktifkan dua silinder lain sehingga hanya dua silinder yang akan bekerja dalam kondisi tertentu untuk menghemat bahan bakar.

Untuk sistem penggerak roda, CX-5 akan menggunakan penggerak roda depan untuk versi standar dan tersedia all-wheel drive secara optional, yang didukung transmisi otomatis 6 percepatan

Dengan pembaruan yang ada, harga CX-5 akan meningkat sekitar 100 US dolar, sementara untuk versi touring akan mendapatkan penambahan 300 US dolar.Mazda berharap dengan peenambahan fitur dan penyegaran eksterior dapat menambah minat konsumen

Comments
To Top