Video

Vespa 946 RED Resmi Masuk Indonesia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, Autos.id – Seri terbaru dari Vespa 946 legendaris yaitu Vespa 946 RED resmi hadir di Indonesia. Peluncuran berlangsung semarak di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat ,Kamis (2/10/2017).

Vespa 946 RED ini menjadi istimewa karena ia hadir dengan misi kemanusiaan, karena terlibat dalam kerjasama dengan RED Foundation untuk memerangi AIDS, erkolosis dan malaria di dunia. Setiap penjualan unit motor ini akan menyumbang 150 US Dolar untuk penanganan penyakit-penyakit di negara-negara yang rentan.

Vespa 946 RED merupakan versi 2017 yang ekslusif yang menyempurnakan estetika dan teknologi dari motor Italia sebagai simbol keanggunan Italia. Motor ini memiliki teknologi mutakhir dengan mengambil inspirasi dari MP6 Prototype dengan bodi baja yang dihiasi komponen alumunium yang terlihat beberapa titik penting, seperti penahan lumpur dan tutup samping dan bagian yang menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis lainnya.

Motor ini menggendong mesin yang sama seperti pendahulunya yakni mesin empat tak empat tak 150cc satu silinder dengan tiga katup dengan teknologi pendingin udara dan sistem injeksi elektronik dan teknologi mesin Ultra-modern yang membuatnya sangat efisien. Pada sistem pengereman vespa memberi The Red 946 ABS dual-channel serta fitur ASR Traction control untuk menjaga traksi roda belakang tetap stabil.

Sebagai edisi khusus Vespa 947 RED memang memiliki jumlah yang sangat terbatas. Meski demikian untuk kuota per negara seperti di Indonesia, tak diugkap La Diega karena baginya motor edisi khusus ini hadir dan tidak berbicara soal jumlah tetapi fokus pada misi kemanusiaan yang melatari kehadirannya. Untuk Vespa 946 RED, PID membanderolnya dengan harga 199 Rp juta on the road Jakarta.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top