Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yamaha Segera Boyong Yamaha T-Max ke Indonesia

Yamaha T-Max kabarnya akan segera masuk Indonesia? Dalam situs resmi Yamaha Indonesia keterangan ‘Coming Soon” menjawab kemungkinan kehadirannya.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus menguatkan posisinya di segmen skutik premium. Model Max Series sebagai tulang punggung terus mendapatkan lin-eup baru.

Bermula dari peluncuran N-Max hingga X-max, membuat Yamaha menjadi pemimpin pasar disegmen premium nyaris tanpa pesaing hingga kini. Sukses ini kembali membuat Yamaha akan segera membawa T-Max masuk ke Indonesia.

Dalam situs resmi Yamaha Indonesia, seri tertinggi skutik premium Yamaha ini dikabarkan akan segera diluncurkan di Indonesia. Bila T-Max meluncur maka line-up Max-Series akan lengkap di Indonesia .

“Dalam situs resmi Yamaha Indonesia, seri tertinggi skutik premium Yamaha ini dikabarkan akan segera diluncurkan di Indonesia. Bila T-Max meluncur maka line-up Max-Series akan lengkap di Indonesia “

Yamaha T-Max Siap Masuk Indonesia

Motor bongsor bermesin 530cc ini semula telah dipasarkan secara global diberbagai negara Eropa dan cukup mendapat perhatian untuk pecinta skutik Eropa, apalagi ukurannya sangat cocok dengan postur orang Eropa.

Yamaha T-Max 2017 ditopang dengan fitur-fitur baru yang akan memanjakan penunggangnua, seperti YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) yang diklaim mampu meningkatkan kualitas kontrol pengendaraan.

Menengok spesifikasi mesin T-Max di Eropa, motor ini bisa disebut sebagai moge karena memiliki mesin 530cc DOHC, 4-stroke 4-valve. Untuk pasar  Eropa, skutik ini tersedia tiga pilihan tipe yaitu Standar, SX dan DX dengan fitur yang lengkap.

Bagaimana dengan T-Max untuk Indonesia? Kita tunggu kapan Yamaha akan memboyongnya ke Indonesia untuk melengkapi Max Series yang telah hadir sebelumnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menjadi pusat perhatian. Sejak pertama kali diperkenalkan pada...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Mengawali tahun 2024 ini, Yamaha merilis model teranyar yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 pada Jumat 12...

error: Content is protected !!