Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Royal Enfield Sapa Konsumen Bali, Sedia Juga Fasilitas Rental Motor

Royal Enfield Bali

Royal Enfield Bali menampilkan rangkaian unit motor Royal Enfield, aksesori, dan riding gear untuk personalisasi bagi para konsumennya. Selain itu tersedia juga layanan rental motor Royal Enfield.

Bali, Autos.idRoyal Enfield resmi membuka dealer pertamanya di pulau dewata, Bali pada Sabtu (26/8/2017). Berlokasi di Sunset Road, Kuta-Badung, dealer ini akan menjadi tujuan utama bagi para penggemar sepeda motor di Bali, untuk bisa mengakses sepeda motor klasik tersebut.

Selama ini Royal Enfield hanya memiliki store eksklusifnya di Jakarta, tepatnya di Pejaten dan Pondok Indah Mall. Keberadaan Royal Enfield Bali tentu menjadi dealer ketiga yang dimiliki pabrikan motor yang kini berpusat di India tersebut.

“Dealer ini akan menampilkan rangkaian gear yang memungkinkan para pelanggan kami untuk mengekspresikan diri mereka saat riding. Rangkaian riding gear kami terdiri dari jaket, celana, sarung tangan, multi-utility head-gear, rapid-dry t-shirt, dan base layers”

“Kami melihat kemajuan yang signifikan di beberapa target pasar kami di Asia, khususnya di Indonesia dimana budaya leisure motorcycling menjadi semakin populer di kalangan komunitas motor. Pada tahap ini, fokus kami adalah untuk memperluas jangkauan kami secara perlahan melalui jaringan retail dan layanan di Indonesia, yang kini telah hadir di Bali, salah satu destinasi riding paling indah di dunia. Melalui dealer ini, kami ingin menciptakan ekosistem yang kuat dengan didukung oleh sarana operasional yang lengkap, kegiatan-kegiatan riding, dan program lainnya”, kata Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Royal Enfield Bali

Serangkaian apparel dan aksesori juga akan tersedia di store Royal Enfield Bali. Termasuk  berbagai line-up sepeda motor Royal Enfield seperti Royal Enfield Bullet, sepeda motor tertua yang telah diproduksi sejak tahun 1932 dan tersedia dalam kapasitas 350 cc dan 500 cc. Royal Enfield Classic, motor retro style street yang tersedia dalam kapasitas mesin 500 cc dan 350 cc, serta  café racer Royal Enfield Continental GT 535 cc dan Royal Enfiled Rumbler 500 cc.

Dealer ini akan menampilkan rangkaian gear yang memungkinkan para pelanggan kami untuk mengekspresikan diri mereka saat riding. Rangkaian riding gear kami terdiri dari jaket, celana, sarung tangan, multi-utility head-gear, rapid-dry t-shirt, dan base layers (perlengkapan riding yang dapat menjaga stabilitas temperatur tubuh saat berkendara dalam berbagai kondisi cuaca). Selain itu, kami juga memiliki koleksi lifestyle gear seperti jaket, jeans, dan sepatu yang nyaman untuk dipakai berkegiatan sehari-hari,” kata Arun Gopal.

Sementara itu Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia sebagai dealer resmi Royal Enfield di Indonesia mengungkapkan, Bali sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di dunia, dengan hampir 5 juta wisatawan berkunjung setiap tahunnya ke pulau ini.

Royal Enfield Bali

“Melihat kondisi tersebut, kami juga akan menyediakan sarana untuk menjelajah keindahan alam Bali melalui program penyewaan motor (rental) untuk pertama kalinya dengan menggunakan motor-motor Royal Enfield yang cocok untuk melintasi dan mengeksplorasi medan jalan di Bali dan sekitarnya seperti Lombok atau Nusa Penida,” kata Ade.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Royal Enfield

Last updated on 21 Februari, 2024 Royal Enfield memiliki pasar tersendiri di Indonesia dengan model-modelnya yang menyaingi beberapa merk ternama. Autos.id – Royal Enfield,...

Royal Enfield

Royal Enfield menjadi pesaing serius merek-merek sepeda motor terkenal lainnya dengan segmentasi yang sama. Autos.id – Royal Enfield adalah merek sepeda motor asal Inggris...

Daftar Harga Motor

Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor dengan performa tinggi di Tanah Air. Autos.id – Royal Enfield merupakan merek sepeda motor yang berasal...

Motor

Royal Enfield dan Para Perempuan Indonesia ini Bukti Kehebatan Mereka dalam segala bidang. Autos.id – Royal Enfield rayakan Hari Perempuan International tanggal 8 maret...

error: Content is protected !!