Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

MINI John Cooper Works Countryman Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

MINI John Cooper Works Countryman

MINI John Cooper Works Countryman tersedia di semua diler resmi MINI mulai Agustus 2017. Ditawarkan dengan harga Rp. 1.060.000.000 off-the-road.

Tangerang, Autos.id – Masih dari laporan langsung pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, MINI Indonesia secara resmi hadirkan varian terbaru dari rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works ke pasar Indonesia. Kali ini yang diperkenalkan yaitu MINI John Cooper Works Countryman. Model kendaraan sport John Cooper Works dengan ukuran terbesar ini tandakan lengkapnya varian kendaraan dari model John Cooper Works terbaru.

“MINI John Cooper Works adalah seputar mesin performa tinggi, sensasi mengendarai go-kart yang energik dan ekstrem, sekaligus desain otentik yang memikat. Kami memperkenalkan MINI John Cooper Works untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2011. Sejak saat itu rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works selalu mendapatkan sambutan positif dari penggemar adrenalin di Indonesia,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia di ICE BSD City, Tangerang.

“Penggemar MINI sekarang dapat rasakan sensasi adrenalin di beragam pilihan model MINI John Cooper Works, berkisar dari MINI John Cooper Works 3-Door hingga New MINI John Cooper Works Countryman, yang dirancang untuk kepuasan mengemudi ekstrem di segala medan”

“Kini MINI Indonesia dengan bangga persembahkan varian model MINI John Cooper Works Countryman. Penggemar MINI sekarang dapat rasakan sensasi adrenalin di beragam pilihan model MINI John Cooper Works, berkisar dari MINI John Cooper Works 3-Door hingga New MINI John Cooper Works Countryman, yang dirancang untuk kepuasan mengemudi ekstrem di segala medan,” tambah Karen.

MINI John Cooper Works Countryman

MINI John Cooper Works Countryman menggabungkan DNA performa tinggi dari John Cooper dengan desain individu dan sensasi berkendara khas MINI. Kehadiran model terbaru ini tentunya semakin menonjolkan karakter unik dari MINI di segmen kendaraan sport compact premium.

MINI John Cooper Works Countryman dilengkapi dengan mesin bensin empat-silinder dan kapasitas 1.998 cc yang mampu hasilkan performa kendaraan sport luar biasa. Mesin ini didukung oleh teknologi inovatif MINI TwinPower Turbo dengan sistem turbocharging yang terintegrasi dengan cast steel manifold, sistem injeksi bahan bakar langsung dan sistem kendali katup variabel berbasis teknologi VALVETRONIC serta kontrol variable camshaft (double VANOS).

Dibuat dengan materi yang tahan suhu tinggi, turbocharger dari New MINI John Cooper Works Countryman mampu hasilkan tekanan charge-air hingga 2,2 bar. Mesin MINI John Cooper Works hasilkan performa maksimum sebesar 231 hp pada
6.000 rpm, sementara torsi maksimum 350 Nm tersedia ketika mesin berputar antara 1.450 dan 4.500 rpm.

Fitur khusus dari mesin baru yang dikembangkan untuk varian MINI John Cooper Works meliputi piston khusus, large charge-air cooler serta radiator tambahan. Sebagai tambahan, sistem exhaust sport tidak hanya mendukung karakteristik performa dari mesin namun juga memberikan tampilan akustik dan dimensi visual yang impresif.

MINI John Cooper Works Countryman

Pengurangan tekanan udara pada pembuangan berikan penyaluran tenaga yang spontan, sementara controllable exhaust flap dan geometri khusus di tailpipe membantu untuk hasilkan suara mesin emosional yang menjadi khas dari varian kendaraan MINI John Cooper Works. Sistem exhaust sport juga memiliki penutup chrome untuk tailpipe ganda.

Model MINI John Cooper Works Countryman hadir dengan transmisi otomatis 8-percepatan dengan Steptronic Sport Automatic, yang juga mendukung gaya mengemudi yang aktif. Hanya dibutuhkan waktu 6.5 detik untuk mencapai 100 km/jam.

MINI John Cooper Works Countryman tersedia di semua diler resmi MINI mulai Agustus 2017. Ditawarkan dengan harga Rp. 1.060.000.000 off-the-road. Pembelian modle ini dilengkapi dengan MINI Service Inclusive berupa perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Britania Raya ini merupakan salah satu merk yang cukup ikonik di dalam dunia otomotifnya. Ya, Mini! Siapa yang...

Daftar Harga Mobil

Mobil merk MINI dikenal karena tampilan dan spesifikasinya yang unik, di mana banyak penggemarnya di Indonesia. Autos.id – Dari gaya ikonik hingga performa canggih,...

Daftar Harga Mobil

MINI memasarkan produknya sejak lama dan seringkali jadi mobil favorit milenial. Autos.id – MINI adalah merek mobil yang terkenal dan diproduksi oleh perusahaan otomotif...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Mei, 2023 Sime Darby Berhad membawa dua merek ternama, yaitu BMW dan MINI, ke Indonesia melalui dua dealer yang berlokasi...

error: Content is protected !!