Mobil

Kei Car Daihatsu Move 2018 Labih Menggoda dengan Penyegaran

Daihatsu memberikan penyegaran pada Kei Car Move 2018. Mobil ini mendapat perubahan signifikan pada eksterior dan fitur keselamatan sehingga semakin nyaman.

Tokyo, Autos.id – Kei Car di Jepang sangat trend karena masyarakatya sangat menggemari mobil ini. Hal ini mendorong Daihatsu untuk memberikan pembaruam pada salah satu model populernya yakni Daihastu Move.

Mobil ini, dalam laporan Paultan, Kamis (3/8/2017) mendapat revisi tampilan sehingga lebih menarik. Bagian eksterior mobil mungil model minivan ini mendapat bumper dan gril baru dengan deretan lampu LED. Mobil ini juga mendapat kustom dengan bodi kit sporty dan desain roda yang ciamik.

Untuk interior skema desainnya disesuaikan dengan kelas mobil sehingga warna dan tempat jojok hingga dashboardnya di racik berbeda. Hanya model kustom yang mendapat dashboard hitam sementara model biasa mendapat dashboard lebih terang.

“Untuk interior skema desainnya disesuaikan dengan kelas mobil sehingga warna dan tempat jojok hingga dashboardnya di racik berbeda. Hanya model kustom yang mendapat dashboard hitam sementara model biasa mendapat dashboard lebih terang”

Daihatsu Move 2018, Tampil Lebih Segar

Move masih menggendong mesin 660 cc sesuai dengan peraturan standar kei Car di Jepang. Mesinnya mampu menghasilkan power 64 PS dan 92Nmuntuk model kustom sedangkan pada varian lainnya hanya mampu melesat di kecepatan 52 PS dan 60 Nm.

CVT otomatis adalah satu-satunya pilihan transmisi yang tersedia untuk Kei Car, namun Daihastu menawarkan varian mobil dengan sistem penggerak dua roda atau empat roda, sesuai kebutuhan konsumen.

Meskipun ukurannya yang kecil, fitur keamanan Move tak perlu dipertanyakan karena ia mengaplikasikan suite Smart Assist II dengan sistem pengereman darurat kecepatan rendah, deteksi pejalan kaki, ditambah sistem kamera wide-view. Fitur lainnya seperti system peringatan perpindahan jalur, dan kontrol traksi ikut ditanam padanya.

Comments
To Top