Modifikasi

Mrclassicmotor Anniversary ke-5 Bagi-Bagi Hadiah ke Konsumen

Mrclassicmotor Anniversary

Dalam rangka Mrclassicmotor Anniversary ke-5, toko suku cadang dan aksesoris khusus motor klasik custom di Jakarta Selatan ini bagi-bagi hadiah kepada konsumennya.

Jakarta, Autos.id – Berdiri dari solidaitas untuk memenuhi keinginan para komunitas, dan kini berusaha sebaik mungkin memanjakan konsumen setianya. Pesan itulah yang kami tangkap dari sebuah store sparepart dan aksesoris motor klasik custom, Mrclassicmotor.

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang kelima, pihak Mrclassicmotor mengadakan undian bertajuk “Mrclassicmotor Anniversary”. Undian ini ditujukan untuk seluruh konsumen toko suku cadang dan aksesoris motor klasik dan custom tersebut.

“Banyak konsumen loyal kita yang ingin kita manjakan, kebetulan kesempatannya pas banget dengan ulang tahun kita kelima”

“Banyak konsumen loyal kita yang ingin kita manjakan, kebetulan kesempatannya pas banget dengan ulang tahun kita kelima,” buka Ringo, Pimpinan Mrclassiccustom, Minggu (14/5/2017). Ia menjelaskan jika undian ini sudah dibuka mulai 4 Februari 2017 dan ditutup 10 Mei 2017. “Setiap pembelian di store kita atau melalui online, bisa dapat poin, dan poin itu bisa ditukar dengan kupon undian, yang kami tentukan pemenangnya hari ini (Minggu/14 Mei 2017). Kemudian buat konsumen yang datang hari ini langsung dapat merchandise dari kita tanpa perlu belanja apa-apa,” lanjut dia.

Mrclassicmotor Anniversary

Sediakan Part dan Aksesoris Motor Klasik

Ringo kembali menjelaskan jika sebelumnya konsumen diberikan promo-promo pembelian, maka khusus pada Mrclassicmotor Anniversary diberikan undian berupa voucher belanja di store tersebut dan juga Grand Prize berupa jalan-jalan ke Bangka Belitung untuk 3 pemenang. “Kita ingin gak melulu mencari keuntungan tapi memanjakan konsumen loyal kita, karena tanpa mereka kita tidak akan bisa seperti ini,” tegas Ringo.

Mrclassicmotor Anniversary

Berawal dari Toko Aksesoris Motor Klasik Honda

Mrclassicmotor merupakan toko suku cadang dan aksesoris motor klasik dan custom. Berdiri pada Mei 2012, awalnya toko ini menjual suku cadang dan aksesoris untuk motor klasik, terutama Honda. “Karena awalnya saya main Honda CB100 dan saat itu saya dan kaka saya kepikiran untuk bantu teman-teman dari komunitas dalam mendapatkan sparepart. Karena kita akui untuk bangun motor motor klasik sparepartnya susah dan kalau pun ada harganya lumayan mahal,” jelas Ringo.

Mrclassicmotor Anniversary

Kini Juga Sediakan Part Motor Custom

Namun diusianya yang sudah 5 tahun, ia mengakui kalau kini perkembangan Mrclassicmotor bukan lagi hanya sebatas motor klasik tapi juga sudha menyentuh dunia modifikasi alias motor custom. “Dua tahun belakangan permintaan motor custom meningkat, jadi kami sediakan full untuk kebutuhan custom, bahkan bisa pesan sesuai bentuk yang dimaui,” kata dia.

Mrclassicmotor Anniversary

Ringo : Selalu Berusaha Manjakan Konsumen Loyal

Mrclassicmotor kini sudah memiliki empat cabang. Pertama di Jl Lenteng Agung Raya No.71 Tanjung barat, Jakarta Selatan; kemudian di Jl. WR Supratman No.8A Ciputat, Tangerang; lalu ada di Jl Mayjen Ishak Djuarsa No.16 Loji, Bogor; dan terkahir di Jl A. Yani No.99 Batin Tikal Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Comments
To Top