Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Yamaha Rilis Edisi Spesial XMax Darth Vader Edition Di Brazil

Yamaha Meluncurkan Edisi Spesial XMax Darth Vader Edition Di Brazil

Yamaha XMax Darth Vader Edition ini terinspirasi dari salah satu karakter antagonis dalam film Star Wars.

Autos.id – Baru-baru ini, Yamaha Brazil meluncurkan sebuah edisi spesial dari salah satu maxi scooter mereka, XMax. Motor ini diberikan edisi spesial Darth Vader yang terinspirasi langsung dengan film Star Wars. Motor ini hadir dengan livery khusus Darth Vader dengan tampilan yang serba gelap seperti yang ada di film Star Wars.

Edisi Spesial Yamaha XMax Darth Vader Edition ini hanya di jual khusus untuk pasar Brazil saja.

Yamaha Meluncurkan Edisi Spesial XMax Darth Vader Edition Di Brazil

Tampilan Yang Sedikit Berbeda.

Seperti yang dilansir Zig Wheels, Yamaha XMax Darth Vader ini mayoritas menggunakan warna dasar hitam dengan livery yang disesuiakan dengan karakter Darth Vader. Karakter antagonis ini terkenal dengan jubah hitamnya serta lightsaber berwarna merah yang membuat tampilan motor ini terlihat sangat spesial.

Tidak ketinggalan, Yamaha memberikan beberapa detail grafis Death Star serta emblem Star Wras pada sisi samping motor ini. Tidak ketinggalan, logo XMax pada motor ini diberikan warna khusus dengan tambahan adanya kelir berwarna merah di bawah emblem XMax. Paduan warna hitam pada sekujur bodi dengan aksen garis merah juga disesuaikan dengan lightsaber dari karakter Darth Vader tersebut.

Selain itu, Yamah tidak memberikan ubahan secara signifikan termasuk desain keseluruhannya. Begitu juga dari sisi fitur yang kurang lebih sama dengan XMax standar dnegan lampu LED dibagian depand an belakang, penggunaan panel instrumen yang memiliki perpaduan analog dan digital masih dipertahankan. Begitu juga power outlet 12 volt dibagian consol box depan yang juga masih dipertahankan.

Yamaha Meluncurkan Edisi Spesial XMax Darth Vader Edition Di Brazil

Bagian dapur pacu juga tidak diberikan ubahan oleh Yamaha. Motor ini masih dilengkapi dengan mesin 250 cc, SOHC dengan teknologi Blue Core khas Yamaha. Mesin ini bisa menghasilan tenaga hingga 22,8 Hp di 7.000 rpm dan torsi 27 Nm di 5.500 rpm.

Berbicara mengenai harga jual, Yamaha Brazil membandrol motor edisi spesial ini dengan harga 28.590 Dollar Brazil atau setara Rp 84 jutaan. Artinya kurang lebih lebih mahal sekitar 20 jutaan Rupiah bila dibandingkan dengan Yamaha XMax varian standar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Kabarnya Yamaha XMax Facelift yang sedang diuji jalan di Eropa akan segera hadir pada akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023 mendatang. Autos.id  – ...

Motor

Tahun ini, perusahaan Yamaha telah merilis skuter Fluo 125 2023 di Brasil yang dasar modelnya sama seperti FreeGo, komuter populer di Indonesia. Autos.id  –...

Motor

Kehadiran Yamaha Xmax ini juga sebagai respon dari hadirnya generasi terbaru Honda Forza yang merupakan rival utamanya. Autos.id – Sejak tahun 2017, Yamaha Xmax...

Motor

Last updated on 29 Desember, 2021 Di Brazil, segmen motor adventure dengan harga terjangkau mulai banyak peminat. Setelah Honda CB150X, Yamaha tidak ketinggalan turut...