Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Inilah Bocoran Yamaha Xmax Facelift Terbaru!

Inilah Bocoran Yamaha Xmax Facelift Yang Sedang Diuji Coba

Kabarnya Yamaha XMax Facelift yang sedang diuji jalan di Eropa akan segera hadir pada akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023 mendatang.

Autos.id  –  Yamaha XMax merupakan motor maxi scooter dari Yamaha yang diposisikan diatas NMax dengan body yang lebih besar dan kapasitas mesin yang lebih besar. Baru-baru ini, sebuah foto Spy Shot menampilkan sebuah Yamaha XMax yang diseimuti stiker kamuflase sedang du uji coba di jalanan Eropa yang menandakan versi Facelift akan segera hadir.

Kabarnya Yamaha XMax ini mendapat beberapa penyegaran baik dari segi tampilan, fitur, dan beberapa perintilan lainnya.

Inilah Bocoran Yamaha Xmax Facelift Yang Sedang Diuji Coba

Inilah Beberapa Bocoran Yamaha XMax Facelift

Seperti yang dilansir oleg Ride Apart, Yamaha XMax yang akan hadir versi facelift-nya ini merupakan spek yang digunakan untuk pasar Eropa. Basis yang digunakan merupakan XMax 300 yang menggunakan kapasitas 300 cc. Secara garis besar, veris Facelift dari Yamaha XMax ini mendapat beberapa penyegaran minor yang tidak jauh berebda dengan sebelumnya.

Kabarnya Yamaha Xmax Facelift ini akan memiliki tampilan yang jauh lebih kalem dan tidak banyak adanya sudut-sudut tajam. Ubahan lainnya adalah penggunaan jok yang akan memiliki tekstur yang berbeda dengan bahan yang sedikit lebih tebal. Serta penggunaan knalpot yang meskipun masih terlihat sama dengan sebelumnya, tetapi mendapatkan ubahan minor dari segi desainnya.

Bocoran lainnya dari Yamaha XMax Facelift ini adalah dari fitur dan safety yang dihadirkan. Untuk Yamaha Xmax Facelift ini akan hadir dengan fitur traction control yang terhubung dengan rem ABS serta rem cakram pada kedua rodanya. Dan yang terabru, Yamaha XMax Facelift juga akan hadir dengan fitur electric front shield yang akan mengatur ketinggian windshield secara elektronik.

Inilah Bocoran Yamaha Xmax Facelift Yang Sedang Diuji Coba

Lalu dari segi kaki-kaki, Yamaha XMax Facelift kabarnya akan dibekali dengan suspensi yang jauh lebih nyaman dibandingkan sebelumnya. Serta fitur konektivitas Smartphone Y-Connect yang sebelumnya sudah ada pada beberapa produk motor Yamaha lainnya akan juga disematkan di XMax Facelift. Fitur ini akan mengatur segala pengaturan motor hanya dari Smartphone anda.

Untuk mesin sendiri, Yamaha XMax Facelift nanti sudah mendapatkan standar emisi Euro 5 yang sudah digunakan sejak tahun 2021 untuk pasar Eropa. Mesin yang digunakan juga berbeda dengan XMax versi Indonesia yang mengandalkan kapasitas 250 cc, di Eropa sendiri menggunakan kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 300 cc.

Rencananya Yamaha XMax Facelift ini akan meluncur di benua Eropa diantara akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023 mendatang. Belum diketahui apakah Indonesia juga akan mendapatkan versi Facelift dari XMax ini meskipun dengan konfigurasi mesin yang berbeda dengan yang dijual di Eropa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Kabarnya Suzuki Jimny 5 Pintu akan diproduksi di pabrik Maruti Suzuki India dan akan diluncurkan di tahun 2023 serta akan diekspor ke beberapa negara....

Mobil

Mesin 4 silinder yang diprediksi akan digunakan di Mercedes-Benz GLS Class Facelift ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Mercedes-AMG C43. Autos.id – Mercedes-Benz...

Reviews

Yamaha XMax Darth Vader Edition ini terinspirasi dari salah satu karakter antagonis dalam film Star Wars. Autos.id – Baru-baru ini, Yamaha Brazil meluncurkan sebuah...

Motor

Kehadiran Yamaha Xmax ini juga sebagai respon dari hadirnya generasi terbaru Honda Forza yang merupakan rival utamanya. Autos.id – Sejak tahun 2017, Yamaha Xmax...