Reviews

Bedah Fitur Pintar All New Land Rover Discovery

All New Land Rover Discovery

Video ini akan menjelaskan secara detil fitur-fitur apa saja yang ada pada All New Land Rover Discovery, serta bagaimana kemampuan SUV 7 penumpang ini.

Jakarta, Autos.id – All New Land Rover Discovery baru saja singgah di Indonesia. Kendaraan ini diklaim sebagai SUV Premium 7 penumpang paling praktis untuk dikendaraai di segala medan.

Pada bagian luar, All New Land rover Discovery menggunakan bahasa desain radikal kuat, perpaduan antara ciri khas Discovery yang melegenda dengan lekuk-lekuk dinamis yang modern. Sementara di dalam, All New Discovery memiliki desain yang sangat praktis untuk dimasuki tujuh penumpang dewasa lengkap dengan detil-detil premiumnya.

“Kendaraan ini diklaim sebagai SUV Premium 7 penumpang paling praktis untuk dikendaraai di segala medan”

All New Land Rover Discovery juga menjadi kendaraan pertama Land Rover yang memiliki pengaturan jok elektornik. Pelipatan jok elektrik ini bisa dilakukan melalui layar sentuh di konsol tengah, atau bahkan melalui aplikasi ponsel sekalipun. Hasilnya, Anda akan mendapatkan bagasi terluas di kelasnya dengan kapasitas 2500 liter.

All New Land Rover Discovery

SUV Premium 7 Seater yang Tangguh di Medan Off Road

 

Anda yang gemar membawa banyak barang bawaan juga bakal dimanjakan dengan sistem bagasi yang dapat membuka dan menutup secara elektronik. Diruang kabin, All New Land Rover Discovery pun memiliki 5 ruang penyimpanan barang tersembunyi, 4 slot USB, dan 4 slot charger 12V termasuk untuk penumpang di jok baris ketiga.

Sistem pintar lainnya pada All New Discovery adalah keberadaan suspensi udara yang diatur secara elektronik. Pada saat kondisi mobil berhenti dan pintu terbuka, maka tinggi mobil akan turun hingga 40mm, begitupun saat kecepatan tinggi, mobil akan mengatur supaya lebih rendah.

All New Land Rover Discovery

Pengaturan Pelipat Jok Melalui Ponsel

Meski demikian, disatu sisi All New Land Rover Discovery juga diklaim sebagai Discovery paling tangguh yang pernah dibuat. Mobil ini memiliki kemampuan menyelam dalam ketinggian air hingga 900mm. Bodinya yang dibuat dari bahan aluminium juga membuat bobot kendaraan ini lebih ringan 480 kg dari generasi sebelumnya. Imbasnya, pengendalian jadi lebih ringan, power bertambah, dan konsumsi bahan bakar berkurang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top