Connect with us

Hi, what are you looking for?

Moto Guzzi

Dua Model Legendaris Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo untuk Indonesia

Moto Guzzi V9 Roamer

Moto Guzzi V9 Roamer dan Vespa Settantesimo diperkenalkan oleh Piaggio Indonesia dalam rangka merayakan 70 tahun Vespa yang lahir di 1946.

Jakarta, Autos.id  Dalam rangka memperingati 95 tahun Moto Guzzi, Piaggio Indonesia (PID) membawa dua model terbarunya ke Indonesia yakni Moto Guzzi V9 Roamer dan Vespa Settantesimo edisi khusus 70 tahun.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan kebanggaannya menghadirkan produk yang telah lama dinantikan oleh masyarakat Indonesia dan momen ini menjadi tepat untuk menghadirkan kedua model ini.

“Kami dengan bangga menghadirkan produk yang telah lama dinantikan, yaitu Moto Guzzi V9 Roamer dan Vespa Settantesimo. Ini momen yang tepat untuk keduanya”

“Kami dengan bangga menghadirkan produk yang telah lama dinantikan, yaitu Moto Guzzi V9 Roamer dan Vespa Settantesimo. Ini momen yang tepat untuk keduanya,” kata La Diega, di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Moto Guzzi V9 Roamer

Moto Guzzi V9 Roamer

Moto Guzzi V9 Roamer merupakan motorbike modifikasi terbaru yang mencerminkan semangat sejati Moto Guzzi yang murni menunjukan karakter khas Moto Guzzi. Motor ini ditawarkan dalam dua varian yakni V9 Roamer dan V9 Bobber.

Kedua motor ini mengaplikasikan sistem pengereman ABS dua kanal dan kontrol traksi mutakhir yang terintegrasi dengan sistem manajemen mesin elektronik, serta dapat disesuaikan ke dalam dua tingkatan operasi berbeda dan dapat dinonaktifkan.

Moto Guzzi V9 Roamer tersedia dalam tiga warna berbeda, dengan sentuhan akhir mengilap: Giallo Solare (Kuning Surya/Solar Yellow), Bianco Classico (Putih Klasik/Classic White), dan Rosso Rubino (Merah Delima/Ruby Red). Sementara V9 Bobber ditawarkan dengan warna Nero Massiccio (Hitam Kelam/Solid Black) dan Grigio Sport (Abu-abu Terang/Sporty Grey).

Vespa Settantesimo

Vespa Settantesimo

Dengan segala kelebihan keduanya, V9 Roamer dibanderol dengan harga Rp 492,5 juta, sementara V9 Bobber dihargai Rp 516,5 juta on the road Jakarta.

Sementara itu Vespa Settantesimo hadir menyatukan berbagai anak muda yang berasal dari berbagai penjuru dunia dan budaya berbeda, dalam satu semangat. Pada perayakan ulang tahun ke-70, Vespa menghadirkan edisi khusus dalam dua seri Primavera, yakni GTS dan PX terbaru yang ditawarkan secara ekslusif dengan skema warna Azzuro 70 (Biru Muda).

Vespa Settantesimo hadir dalam tiga model yakni PX, Vespa GTS 150 dan GTS 300. Jajaran produk Vespa Settantesimo dipasarkan dengan harga masing-masing Rp 90 juta, Rp 49 juta, Rp 59 juta, dan Rp 200 juta.

Kehadiran produk terbaru asal Italia ini akan hadir dijual di Motoplex dengan promo istimewa untuk produk tertentu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Moto Guzzi

Moto Guzzi resmi merilis sepeda motor V7 Stone Special 2023 yang dihadirkan di festival Moto Guzzi World Days 2022. Autos.id  –  Moto Guzzi meningkatkan...

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...

Daftar Harga Motor

Bulan September 2022 ini ada kabar gembira bagi pecinta otomotif, terutama untuk penggemar Motor Moto Guzzi karena harga di setiap modelnya tidak ada yang...

Moto Guzzi

Knalpot Zard ini merupakan produk terbaru dari salah satu merek Italia yang khusus dibuat untuk motor Moto Guzzi V7. Autos.id  –  Knalpotnya dibuat kembar...