Connect with us

Hi, what are you looking for?

TVS

TVS Racik Akula 310 Versi Offroad

TVS Apache 310 SCR

TVS Apache 310 SCR diprediksi merupakan nama yang akan dipakai TVS untuk model off-road dari Akula 310 yang merupakan kolaborasi dengan BMW.

New Delhi, Autos.id – Sukses dengan Akula 310 yang merupakan “versi” TVS dari BMW G310R, membuat TVS banyak melakukan inovasi. Kali ini kabar berhembus jika akan muncul TVS Akula 310 modle off-road.

Bahkan kabar itu bukan lagi sekedar hembusan angin dalam bentuk gosip. Pasalnya TVS sudah menggandeng desianer otomotif Oberdan Bezzi untuk menggerap motor ini. Dan isu terakhir menyebutkan jika motor off-road itu akan diberi nama TVS Apache 310 SCR.

“TVS sudah menggandeng desianer otomotif Oberdan Bezzi untuk menggerap motor ini”

Sebuah rendering dari TVS Apache 310 SCR pun kini telah disebar melalui dunia maya. Jika rendering itu merupakan cikal bakal dari Akula 310 off-road, maka jelas banyak yang diubah dari motor kolaborasi dengan BMW Motorrad tersebut.

TVS Akula 310

Akula 310 Rilis Juli 2017

Misalnya saja lampu utama dibuat bulat yang terlihat classy, kemudian shock depan pakai model upside down, lalu ban dnegan tapak kasar membalut kuat pelek model jari-jari yang ditimpali dengan disk brake ukuran jumbo.

Bagian tangki juga mendapat sedikit revisi, lalu bagian bawah mesin sekarang diberi pelindung. Lekuk jok juga dibuat layaknya motor-motor off-road adventure, dan dibelakang ada suspensi jenis monoshock serta ban pacul dengan tapak yang cukup lebar.

Dari sisi mesin, diprediksi akan tetap pakai Akula 310 yakni meisn 313 cc silinder tunggal dengan gearbox 6-speed yang sanggup memproduksi daya puncak 34 hp dengan torsi 28 Nm.

Sampai saat ini belum ada rincian lebih lanjut dari TVS Apache 310 SCR, tetapi diperkirakan model off-road TVS tersebut akan mendebut di New Delhi Auto Expo 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...