Connect with us

Hi, what are you looking for?

TVS

TVS Apache 200 4V Adventure Tourer Mulai Terlihat di Indonesia

TVS Apache RTR 200 4V AdventureTourer

TVS Apache 200 4V Adventure Tourer sepertinya akan segera dirilis di Indonesia. hal ini terlihat dari penampakan motor sport touring ini di Jakarta.

Jakarta, Autos.id – TVS Apache 200-4V Adventure Tourer yang santer terdengar akan meluncur di Indonesia rupanya bukan segera berita. Sebuah foto unit TVS Apache 200 4V Adventure Tourer tertangkap kamera sementara diangkut oleh sebuah pikap di salah satu jalan tol di Jakarta.

Dilansir MotorBeam, Rabu (15/6/2016) ada banyak perubahan pada Apache 200 4V versi adventure ini yang menguatkan nuansa touring dan utilitas pada tampilannya. Motor ini mendapat fairing sporty dan windshield serta sepasang box bagasi belakang yang menunjang dan menguatkan image motor touring.

Ada banyak perubahan pada TVS Apache 200-4V versi adventure ini yang menguatkan nuansa touring dan utilitas pada tampilannya”

Kabarnya, soket 12V juga telah disediakan di cluster instrument untuk mengisi perangkat elektronik Anda. Tepat di belakang fairing motor ini mendapat kotak Delta decal. Sasis  TVS Apache 200 4V Adventure Tourer juga makin fleksibel sehingga penunggang tetap nyaman saat menerabas medan berat.

TVS Apache RTR 200 4V Adventure Tourer

Muncul Juga di PRJ 2016

 TVS Apache 200 4V Adventure Tourer mendapat jok yang nyaman untuk boncengan dengan swingarm yang sangat mendukung kekar. Motor ini hadir dengan mesin silinder tunggal berkecepatan 20,7 hp dan torsi 18,1 Nm yang dikawinkan dengan gearbox manual 5-speed, dengan tambahan 1 gear lagi untuk menguatkan kemampuan touringnya.

TVS Apache 200 4V FI bermodel touring dengan tweking suspensi disematkan pada model ini membuat pengaturannya lebih lembut, kursi nyaman dan luas dengan penambahan jumlah gigi transmisi dengan torsi tinggi membuat motor TVS anyar ini akan nyaman untuk touring di medan Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...