Connect with us

Hi, what are you looking for?

TVS

TVS Akula 310 Versi Produksi Kepergok Sedang di Uji Coba

TVS Akula 310
Akula 310 Rilis Juli 2017

TVS Apache RTR 300 merupakan nama produksi dari TVS Akula 310 Concept, dan motor ini tengah melakukan pengujian di jalan raya.

New Delhi, Autos.id – Setelah sempat beberapa kali mucnul dalam pameran internasional termasuk di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 beberapa bulan lalu, TVS Akula 310 versi produksi sepertinya makin dekat dengan kenyataan.

Sebuah foto belum lama ini beredar di dunia maya yang berhasil membidik TVS Akula 310 sedang dites di jalan raya India. Dalam foto tersebut terlihat beberapa perubahan dari Akula 310 yang masih berwujud konsep.

“Sebuah foto belum lama ini beredar di dunia maya yang berhasil membidik TVS Akula 310 sedang dites di jalan raya India”

Bagian lampu belakang terlihat telah dilengkapi dengan LED lamp dengan bentuk meruncing yang membuatnya semakin sporti. Dari foto tersebut juga terlihat disc break bagian belakang serta knalpot yang mirip dengan BMW G310R. Tidak akan sama seperti di model konsepnya, terlihat juga memiliki tempat duduk model split yang nyaman untuk dua pengendara.

TVS Apache RTR 300

Desainnya Sangat Sporty

Dikabarkan TVS Akula 310 jika sudah masuk jalur produksi akan keluar dengan nama TVS Apache RTR 300. Soal jantung pacu TVS Apache RTR 300 ini akan dibekali dengan mesin 313 cc berpendingin cairan silinder tunggal yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 kecepatan.

Mesin yang dipinjamkan dari BMW G 310 R tersebut diklaim memiliki tenaga hingga 34 PS pada 9.500 rpm dan torsi 28 Nm pada 7.500 rpm. Sama seperti BMW G 310 R, Apache RTR 300 ini juga bakal menggunakan suspensi up side down dan suspensi belakang monoshock. Diharapkan, motor ini akan dibekali dengan sistem rem ABS.

Motor sport ini diperkirakan motor ini bakal dijual sekitar 200.000 Rupee atau Rp 39 jutaan saat peluncurannya Maret 2017 nanti.[Teks/Dedy]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...