Connect with us

Hi, what are you looking for?

TVS

Tanda Kelahiran TVS Akula 310 Makin Dekat

TVS Akula 310
Rilis di IMOS 2016

TVS Akula 310 muncul lagi, kali ini sebagai foto background Twitter TVS Motor dalam rangka merayakan Shark Awareness Day 14 Juli 2016.

New Delhi, Autos.id – TVS Akula 310 kemungkinan dijadwalkan mendebut pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Dan TVS Akula 310 sudah dipamerkan melalui akun resmi Twitter TVS Motor.

Penampilan foto secara resmi ini dalam rangka perayaan Shark Awareness Day yang yang diperingati pada 14 Juli setiap tahunnya. Ini merupakan bentuk perayaan untuk mengingatkan akan bahaya kepunahan ikan Hiu karena terus menerus dibantai oleh pelaut.

“TVS Akula 310 dipilih lantaran “Akula” merupakan nama lain Hiu dalam bahasa Rusia. Ini juga sekaligus penanda jika Akula 310 telah mendekati jadwal rilisnya di seluruh dunia”

TVS Akula 310 dipilih lantaran “Akula” merupakan nama lain Hiu dalam bahasa Rusia. Ini juga sekaligus penanda jika Akula 310 telah mendekati jadwal rilisnya di seluruh dunia.

TVS Akula 310

Bodi Full Carbon Kemungkinan Tidak Dipakai

Akula 310 tak lain merupakan versi full fairing dari BMW G310R. Baik TVS maupun BMW memang melakukan kolaborasi. BMW hadir dengan nama G310R sementara TVS datang dengan Akula 310. Namun kabar terbaru menyebutkan jika Akula akan berganti nama jadi Apache RTR 300.

Datang dnegan konsep berbodi full serat karbon, namun dipastikan bodi ini akan digantikan dengan bodi berbahan lainnya. Meski demikian garpu depan pakai model upside-down dan monoshock di belakang, panel instrumen digital, dan sistem Anti-Lock Braking (ABS) tetap akan dipertahankan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Motor

Last updated on 13 Januari, 2022 Proyek motor listrik BMW akhir-akhir ini baru saja mendapatkan kemajuan baru dengan bekerja sama dengan perusahaan otomotif India...

Reviews

Last updated on 28 Februari, 2022 TVS NTORQ 125 dilengkapi dengan Bluetooh yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECT dengan 60 Fitur. Jakarta, Autos.id...

Reviews

TVS Raider 125, motor 125cc pertama di India ini menargetkan pembeli generasi muda dengan tampilan sporty, bodywork tajam, dan fitur premium. Autos.id  –  Setelah...