Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Yaris Edisi Khusus Dibangun untuk Italia

Toyota Yaris White Edition 2016

Toyota Yaris White Edition 2016 merupakan edisi khusus yang dipersembahkan untuk pasar di Italia. Ciri khasnya adalah warna putih dengan aksen hitam.

Tokyo, Autos.id – Toyota nampaknya terus mengembangkan mobil dengan ukuran menengah dan kecil. Setelah menyiapkan Pixis Joy, kini Toyota mengembangkan Yaris ekslusif dengan edisi terbatas. Betajuk Toyota Yaris White Edition 2016, inilah Yaris untuk pasar Italia.

Dilansir Carscoops, Selasa (6/9/2016) edisi khusus Yaris ini rencananya akan dijual terbatas di pasar Italia. Mobil akan tawarkan dalam warna ekslusif yakni White Edition dengan kontras hitam berkelas. Sleain itu warna Platinum juga hadir untuk Toyota Yaris White Edition bermesin hybrid.

“Edisi khusus Yaris ini rencananya akan dijual terbatas di pasar Italia. Mobil akan tawarkan dalam warna ekslusif yakni White Edition dengan kontras hitam berkelas”

Bodywork mobil ini akan dilabur dengan cat putih mutiara. Sedangkan bagian atap, pilar dan fasia depan akan menggunakan warna hitam glossy. White Edition dilengkapi dengan roda 16-inci dan interior yang nyaman.

Toyota Yaris White Edition 2016

Terbatas untuk Pasar Italia

Toyota Yaris White Edition 2016 ini akan dikemas dengan lampu LED day time running. Lampu kabut dan cruise control mendapat desain khusus agar mendukung tampilan elegan. Desain ini sengaja dilakukan demi memperkuat citra mobil yang akan dibawa ke Italia tersebut.

Bagian kabin dilengkapi dengan berbagai fitur yang memanjakan penumpang. Misalnya Automatic AC dual-zone, power window, dan spion lipat elektrik. Selain itu ada juga sistem multimedia Toyota layar sentuh lengkap dengan konektivitas Bluetooth, port USB, dan enam speaker.

Untuk keselamatan mobil ini dilengkapi dengan fitur lane departure warning, serta peringatan pengereman dini yang secara otomatis memberi sinyal pada pengemudi jika diperlukan.

Toyota belum membocorkan sepesifikasi mesin yang akan digunakan untuk model Toyota Yaris White Edition 2016 ini. Namun dengan segala fitur yang menunjangnya mobil ini akan menjadi hatchback edisi terbatas ini tepat untuk lalu lintas perkotaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Toyota

Last updated on 12 Januari, 2024 Siapa sangka Toyota Fortuner VNT masih banyak diminati di Indonesia, apa penyebabnya? Autos.id – Para pecinta mobil SUV...

Toyota

Toyota Sienta adalah salah satu mobil MPV yang hadir di Indonesia, namun penjualannya tidak mencolok. Autos.id – Toyota Sienta, sebuah MPV di Indonesia, hadir...

error: Content is protected !!