Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Maksimalisasi Layanan, Auto2000 Tambah Armada Toyota Home Service

Toyota Home Service Auto2000 Kuatkan Kepercayaan Konsumen

Toyota Home Service (THS) menjadi bagian penting bagi Auto2000 untuk memastikan konsumennya mendapatkan layanan prima. Penambahan armada menguatkan layanan ini.

Jakarta, Autos.id – Auto2000 merupakan otorized diler Toyota wilayah Jakarta yang menjadi tulang punggung penjualan dan layanan aftersales Toyota Astra Motor. Untuk mematikan kepercayaan konsumen terjaga, upaya memaksimalkan layanan tetap dikembangkan.

Untuk itu, manajemen Auto2000 mengumumkan penambahan armada Auto2000 Toyota Home Service (THS)  dari 294 armada THS menjadi 359 armada, yang terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor,  5 unit THS PLD (Dyna) dan 2 THS Premium.

Tambahan armada ini, akan semakin memanjakan pelanggan Toyota karena untuk servis berkala kendaraannya bisa dilakukan sambil tetap beraktivitas  dengan memanfaatkan layanan THS di lokasi pelanggan.

“Auto2000 berusaha untuk meningkatkan level layanan dengan menghadirkan Auto2000 Home Service (THS) Premium. Layanan THS Premium menyasar para pemilik mobil premium seperti Toyota  Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus”

Toyota Home Service Auto2000 Kuatkan Kepercayaan Konsumen

“Kami akan memperkenalkan prototype Auto2000 Home Service (THS) Premium yang hadir untuk menambah layanan THS yang sudah ada, khususnya layanan bagi pelanggan eksklusif Auto2000. Selain itu kami siapkan pula penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota wilayah Auto2000 sehingga lebih banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, di Auto2000 BSD City yang berlokasi di Astra Biz Centre, Serpong, Selasa (10/7/2018).

Auto2000 juga memberikan  kemudahan dalam mengatur waktu servis membuat pemilik mobil tidak perlu membuang waktu berharga. Yang tidak kalah penting, dengan kualitas mekanik terstandarisasi Toyota, pelanggan  tidak terkena tambahan biaya karena biaya service sama dengan service di bengkel resmi Auto2000 dan layanan THS bisa melayani servis berkala 10.000 sd 50.000 Km serta service ringan di bawah 2 jam.

Toyota Home Service Auto2000 Kuatkan Kepercayaan Konsumen

Auto2000 berusaha untuk meningkatkan level layanan dengan menghadirkan Auto2000 Home Service (THS) Premium. Layanan THS Premium menyasar para pemilik mobil premium seperti Toyota  Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus.

Layanan eksklusif yang disajikan diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman pada para pemilik kendaraan mewah Toyota tersebut. Pada kesempatan ini, secara simbolis dilakukan pelepasan 14 armada THS sebagai bukti kesiapan Auto2000 untuk memberikan layanan servis berkala prima untuk pelanggan Toyota melalui jasa THS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 5 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  — PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan improvement pada Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 sebagai...

Mobil

Commercial Concept Vehicle Pertama di Indonesia Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan yang Beragam dan Kompleks Jepang, Autos.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan kehormatan untuk...

Reviews

Last updated on 12 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id — Sebagai Mobility Company, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen menghadirkan ever-better cars bagi pelanggan. Dengan semangat...

Berita Otomotif

Toyota bZ4X siap dukung mobilitas bebas emisi di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Jakarta, Autos.id  – PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi dipilih untuk...

error: Content is protected !!