Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tips

Tips Membeli Mobil Agar Tak Mengecewakan

Membeli Mobil Baru Agar Tak Mengecewakan

Membeli mobil baru agar tak mengecewakan perlu memperhatikan beberapa hal, mulai dari pemilihan mobil sampai metode pembayaran.

Jakarta, Autos.id – Bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru tentunya harus memiliki pengetahuan yang cukup sebagai pertimbangan untuk mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan harapan.

Untuk itu beberapa pengetahuan umum seputar kendaraan baru perlu diketahui, sehingga hasilnya tidak mengecewakan. Berikut panduan dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bagi pelanggan yang hendak membeli mobi baru agar tak mengecewakan.

“Berikut panduan dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bagi pelanggan yang hendak membeli mobi baru agar tak mengecewakan”

Pertama, Identifikasi Kebutuhan. Bacalah ulasan dan spesifikasi mobil yang hendak dibeli dan bandingkan dengan kebutuhan.

Membeli Mobil Baru Agar Tak Mengecewakan

Test Drive Sebelum Membeli

Kedua, Coba Dulu Sebelum Membeli. Lakukan test drive di dealer untuk merasakan performa mobil dan berkonsultasi dengan wiraniaga.

Ketiga, Pilih Moda Pembayaran. Konsumen bisa menggunakan alternatif pembiayaan mobil secara kredit. Jika membeli mobil kredit, jangan lupa memastikan bahwa lembaga pembiayaan adalah perusahaan kredibel dan memberi harga rasional.

Membeli Mobil Baru Agar Tak Mengecewakan

Pilih Jaringan Purna Jual

Keempat, Cek Layanan Purna Jual. Pastikan layanan purna jual atau dealer berada di dekat lokasi tempat tinggal atau kerja, agar nantinya mempermudah untuk servis atau perawatan berkala.

Kelima, Pilih Asuransi Kendaraan Terpercaya. Asuransi membantu mengurangi kecemasan akan pengeluaran tak terduga, misalnya akibat tabrakan. Carilah informasi mengenai asuransi mobil yang memberikan ketenangan pada Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...