Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Titi Kamal Gak Ragu Pakai Mobil Tata Motors

Titi Kamal

Titi Kamal tak ragu memilik truck Tata Ace EX2 700 cc untuk dipakai sebagai kendaraan food truck mini usahanya yakni “Ayam Jerit”.

Tangerang, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menunjukkan keseriusannya mendukung pertumbuhan wirausahawan muda di Tanah Air dengan merangkul artis Titi Kamal.

Wanita berambut panjang ini merupakan pemilik usaha kuliner “Ayam Jerit”. Titi Kamal bercerita awalnya pemasaran “Ayam Jerit” dilakukan melalui media sosial dan restoran miliknya di kawasan Benhill, Jakarta Selatan. Lalu dirinya terinspirasi tren food truck yang perkembangannya semakin pesat. Membuat dirinya ingin mengembangkan usahanya melalui food truck.

“Saya pilih Tata Ace EX2 700 cc diesel karena ukurannya kompak. Cocok untuk mini food truck. Harganya terjangkau, diesel 700 cc tidak memberatkan usaha di kondisi seperti sekarang ini”

Kebetulan suaminya, Christian Sugiono pernah juga bekerjasama dengan Tata Motors. Niat memasarkan “Ayam Jerit” melalui mini food truck pun semakin kuat. “Saya pilih Tata Ace EX2 700 cc diesel karena ukurannya kompak. Cocok untuk mini food truck. Harganya terjangkau, diesel 700 cc tidak memberatkan usaha di kondisi seperti sekarang ini. Rasanya tidak berlebihan untuk dijadikan sebuah kendaraan usaha,” ungkap Titi di ICE, BSD City, Tangerang.

Titi Kamal

Titi Kamal di Booth Tata Motors GIIAS 2016

Titi menambahkan, dirinya yakin usahanya akan berkembang. “Apalagi Tata Motors sudah ada di kota-kota besar tempat langganan aku dan mitra-mitraku berada. Bikin aku jadi makin percaya diri usahaku dapat berkembang,” pungkas Titi Kamal.

Sementara Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI menyatakan Tata Motors selalu menggandeng para usahawan untuk menjadi rekan bisnis mereka. “Program ini merupakan bagian dari keseriusan TMDI dalam upaya memperkenalkan produk Tata Motors yang diyakini dapat menjadi aset andalan usahawan yang pintar dan kreatif. Dengan keunggulan yang dimiliki diharapkan dapat menjadi solusi dunia usaha kreatif seperti yang diciptakan oleh Ibu Titi Kamal,” ujar Biswadev.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Merk Mobil

Tata motors menghadirkan sebuah mobil konsep dengan desain futuristik yang kental. Mobil dengan nama Tata 45X dikembangkan dengan platform baru. India, Autos.id – Sebuah...

Berita Otomotif

Tiga unit mobil Tata Motors akan menjadi kendaraan Satgas BBM Pertamina untuk mobil-mobil kehabisan bensin di Tol Cipali saat musim libur Natal dan Tahun...