Tata

Tiga Dealer Baru Tata Motors Kuatkan Eksistensinya di Jawa

Dealer Tata Motors

Ketiga dealer Tata Motors tersebut berlokasi di Cirebon, Jawa Barat; Jombang, Jawa Timur; dan Semarang, Jawa Tengah yang semuanya merupakan dealer 3S.

Jakarta, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) makin menguatkan sayapnya di Pulau Jawa dengan meresmikan tiga dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) di Cirebon-Jawa Barat, Jombang-Jawa Timur, dan Semarang-Jawa Tengah.

Ketiga dealer Tata Motors tersebut berlokasi di Cirebon diresmikan (8/10/2016) lewat kerjasama PT Pratama Transindo sementara di Semarang (15/10/2016) dan Jombang (11/10/2016) oleh PT Mulia Tata Lestari dan PT Terang Utama Abadi.

“Dengan pembukaan dieler baru ini, TMDI saat ini telah memiliki 20 mitra dealer 3S di seluruh Indonesia”

Biswadev Sengupta, President Director TMDI mengatakan peluang perkembangan market Tata Motors sangat potensial sehingga perlunya ekspansi dealer untuk mendekatkan pelayanan pada konsumennya.

Dealer Tata Motors

Resmikan 3 Dealer Baru di Pulau Jawa

“Ekspansi ketiga dealer resmi Tata Motors merupakan bukti peluang merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan dan mitra dealer di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Alasan ekspansi ketiga dealer di tiga kota tersebut untuk mengakomodir keperluan truk di Semarang sebagai kota Metropolitan, JawaTengah yang memiliki ekonomi yang dinamis, sementara Cirebon dan Jombang sebagai daerah multi komoditas pertanian, perkebunan dan industri manufaktur yang memerlukan kendaraan angkutan yang efisien.

Dengan pembukaan dieler baru ini, TMDI saat ini telah memiliki 20 mitra dealer 3S di seluruh Indonesia. Tata Certified Workshop (TCW) sebagai mitra 2S (Service, Spareparts) sebanyak 70 titik dan 1 S (Sales) sebanyak 5 titik di seluruh Indonesia. Dengan bertambahnya jaringan aftersales TMDI 6 mitra dealer mini 3S dan 68 titik part outlet DEKAT dan ADA, jadi totalnya sudah ada 169 touch point di seluruh Indonesia.

Tata Lebaran Care 2016

Ada Fasilitas Servis dan Sparepart

Biswadev berharap, ketiga dealer dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen Tata Motors dan meningkatkan penjualan. Khususnya penjualan produk baru seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4×4.

Dealer 3S Tata Motors Cirebon berada di Jl. Tuparev no. 56b, Cirebon, dealer 3S Tata Motors Jombang terletak di Jl. Soekarno Hatta no. 22 dan dealer 3S Tata Motors Semarang berlokasi di Jl. MT Haryono no. 872, Peterongan, Semarang Selatan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top