Tata

Tata Xeon XT Dcab 4×4 Menggertak di GIIAS 2016

Tata Xenon XT Dcab 4x4
Tata Xenon XT Dcab 4x4

Tata Xeon XT Dcab 4×4 yang merupakan pickup kabin ganda dari Tata Motors akan diperkenalkan di pameran GIIAS 2016 yang digelar 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Jakarta, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mengumumkan secara resmi akan tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Menempati lahan seluas 1127 m2 TMDI akan menampilkan 18 unit kendaraan. Agenda utamanya meluncurkan Tata Ultra, truk ringan modern terbaru di jajaran keluarga truk ringan Tata Motors global. Selain Tata Ultra, TMDI juga akan meluncurkan Tata Xenon XT Dcab 4×4 di GIIAS 2016.

“Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4×4.  Di GIIAS 2015, kedua produk ini sudah kami perkenalkan kepada media dan pengunjung pameran”

“Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4×4.  Di GIIAS 2015, kedua produk ini sudah kami perkenalkan kepada media dan pengunjung pameran,” ucap Biswadev Sengupta, President Director TMDI di Jakarta.

Tata Xeon XT Dcab 4x4

Booth Tata Motors di GIIAS 2016

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3000 unit lebih. Semoga konsumen Tata Motors yang telah menggunakan Tata Motors dan konsumen pada umumnya dapat hadir ke GIIAS 2016 untuk bertemu kami dan bisa berinteraksi dengan kami di pavilion Tata Motors untuk mengenal lebih jauh kiprah serta kinerja Tata Motors di Indonesia,” lanjut Biswadev Sengupta.

Tata Xeon XT Dcab 4x4

Tata Ultra Pickup

Dia juga menjelaskan telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4×4, terutama persiapan ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra diler kami di Indonesia. “Dan di kesempatan GIIAS 2016 ini kami akan secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat,” jelas Biswadev.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top