Tata

Tata Motors Luncurkan Truk Menengah Tata Ultra

Tata Ultra

Tata Ultra masuk dalam kategori Light Duty Truck dan memiliki daya angkut hingga 7 ton serta dimensi lebar bak 2,2 meter dengan pilihan panjang 4­-6 meter.

Tangerang, Autos.id ­ – Menguatkan eksistensinya di pasar kendaraan komersial, Tata Motors Distribusi Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di dalam negeri memperkenalkan Tata Ultra 2016 untuk kelas Light Duty Truck yang diklaim memiliki ketangguhan untuk menerabas berbagai medan jalan di Indonesia.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dengan bangga memperkenalkan truk ringannya Tata Ultra sebagai aset baru para pebisnis yang akan berkontribusi positif yang mendukung bisnis konsumennya.

“Tata Ultra dibekali mesin diesel Tata 497 TCIC 3.783 cc dengan daya pacu 125 hp dengan 2.400 rpm dan torsi terbesar di kelasnya yakni 400 Nm pada 1.300­ – 1.500 rpm”

“Tata Motors mempersembahkan truk ringan yang kuat, aman, hemat BBM dan multi guna yang akan mendukung bisnis di Indonesia, Tata Ultra,” kata Biswadev di Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Tata Ultra

Tata Ultra di GIIAS 2016

Truk ini memiliki desain yang lebih modern, sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Dengan performa yang superior, serta kenyamanan kabin kelas dunia serta daya angkut tinggi. Truk asal India ini diklaim dapat menjadi pilihan untuk mendukung bisnis konsumennya.

Ultra dibekali mesin diesel Tata 497 TCIC 3.783 cc dengan daya pacu 125 hp dengan 2.400 rpm dan torsi terbesar di kelasnya yakni 400 Nm pada 1.300­ – 1.500 rpm. Truk ini memiliki daya angkut hingga 7 ton dan didukung transmisi G­550 enam gigi dengan overdrive (OD)dan memiliki dimensi lebar bak 2,2 meter dengan pilihan panjang 4­-6 meter.

Agar konsumen mendapat pemeliharaan maksimal, Tata Motors menjanjikan biaya Total Cost of Ownership (TCO) dengan biaya pemeliharaan yang kompetitif sehingga menekan biaya operasional Tata Ultra.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top