Tata

Tata Motors : Layanan Purna Jual Kunci Jualan Kendaraan Komersial

Tata Lebaran Care 2016

Biswadev Sengupta, President Director PT Tata Motors Indonesia mengatakan jika layanan aftersales kunci dari suksesnya penjualan kendaraan komersial.

Jakarta, Autos.id – Layanan aftersales merupakan jantung bisnis kendaraan kendaraan komersial yang akan menguatkan kepercayaan konsumen pada produsen.

Hal ini menjadi komitmen PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai penyalur resmi produk Tata Motors di Indonesia untuk menjamin keberlangsungan operasi truknya dalam mendukung bisnis pelanggannya.

Biswadev Sengupta, President Director PT Tata Motors Indonesia menjelaskan untuk menjamin kelangsungan operasional truk Tata hingga ke pelosok Indonesia, pihaknya menyiapkan program Tata Care yang siap melayani berbagai masalah pada unit kendaraan.

“Untuk menjamin kelangsungan operasional truk Tata hingga ke pelosok Indonesia, pihaknya menyiapkan program Tata Care yang siap melayani berbagai masalah pada unit kendaraan”

“Di Tata Care kita memiliki mobile service yang dapat menjangkau pelosok daerah hingga ke pedalaman perkebunan maupun tambang di daerah untuk melayani masalah costumer, termasuk ketersediaan suku cadang,” kata Biswadev usai diskusi Kendaraan Logistik bersama FORWOT di Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Tata Xenon XT D-Cab 4x4

Diklaim D-Cab Paling Efisien di Kelasnya

Untuk mendukung layanan aftersales setiap mekanik di dieler daerah dan bengkel-bengkel lokal yang menangani Tata diberi pelatihan agar memiliki kapabilitas dalam memberikan perawatan pada kendaraan Tata.

“Para mekanik baik dieler maupun bengkel lokal kita bekali dengan pelatihan sehingga dapat menangani masalah pada kendaraan konsumen Tata,” tukasnya.

Ditanya soal bagaimana Tata Motors akan bersaing dengan brand-brand komersial yang telah puluhan tahun berada di Indonesia, Dia menimpali bahwa Tata punya produk yang efisien dan tangguh dan hal ini dibutuhkan pebisnis karena itu ada target besar Tata di pasar Indonesia yang sangat potensial.

“Kita baru 2009 di Indonesia tapi kami percaya kami punya produk yang bisa bersaing dan mampu memberikan kepercayaan pada konsumen dan target kami masuk dalam 10 brand dalam waktu dekat,” katanya yakin.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top