Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Tata Motors Kini Jualan Suku Cadang Lewat Toko Online

Suku Cadang Tata Motors

Demi menjamin ketersediaan dan cakupan suku cadang Tata Motors yang merata hingga ke seluruh pelosok Nusantara, TMDI menerapkan sistem belanja online.

Jakarta, Autos.idMemaksimalkan layanan purna jual kepada para konsumennya, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) membangun kemitraan dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) dengan 100 toko suku cadang atau 100 toko onderdil di seluruh Indonesia.

Langkah ini merupakan bagian realisasi program Tata Dekat dan Ada (Tata DDA) yang diluncurkan April 2016 lalu untuk meningkatkan daya jangkau dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen diseluruh penjuru Nusantara.

“Program ini dirancang untuk mendukung program Piece of Mind yang menjamin konsumen akan lebih mudah dan dekat dalam mendapatkan suku cadang genuine Tata Motors”

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengungkapkan kerjasama ini sebagai komitmen Tata Motors dalam membangun kepercayaan pada masyarakat. “Program ini dirancang untuk mendukung program Piece of Mind yang menjamin konsumen akan lebih mudah dan dekat dalam mendapatkan suku cadang genuine Tata Motors,” ujar Biswadev.

Suku Cadang Tata Motors

Parts Center Jadi Jaminan Ketersediaan Suku Cadang Tata

Selain itu, TMDI juga mulai membangun akses ketersediaan suku cadang Tata Motors di portal belanja online di Indonesia, yakni Tokopedia. Kurang lebih 90 jenis suku cadang Tata Motors yang sudah tersedia di Tokopedia.

Biswadev juga memastikan bahwa kini, suku cadang asli Tata Motors sudah sangat mudah didapatkan di seluruh Indonesia karena tersedia disebagian besar wilayah dengan harga yang sangat terjangkau.

Konsumen Tata Motors yang ingin bertanya lebih detil tentang ketersediaan suku cadang genuine Tata Motors dapat menghubungi Toll Free Number 0-800-1-8282-00.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Merk Mobil

Tata motors menghadirkan sebuah mobil konsep dengan desain futuristik yang kental. Mobil dengan nama Tata 45X dikembangkan dengan platform baru. India, Autos.id – Sebuah...

Berita Otomotif

Tiga unit mobil Tata Motors akan menjadi kendaraan Satgas BBM Pertamina untuk mobil-mobil kehabisan bensin di Tol Cipali saat musim libur Natal dan Tahun...