Tata

Tata Motors Janji Siapkan 1000 Mekanik

Pintar Bersama Tata Motors

Melalui kegiatan sosial bertajuk Pintar Bersama Tata Motors, Tata Motors Distribusi Indonesia menyiapkan 1000 mekanik guna menunjang layanan after sales.

Jakarta, Autos.id – Pertumbuhan penjualan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), yang mencapai 3000 unit lebih per tahun membuat Tata perlu menyiapkan tenaga teknis yang cukup untuk perawatan kendaraan konsumennya.

Untuk itu melalui program Customer Social Responsibility (CSR) bertajuk “Pintar Bersama Tata Motors” yang baru dilakukan pertama kali tahun ini, TMDI ingin memberikan pelatihan teknis dan teknologi gratis bagi mekanik di bengkel umum yang sering merawat mobil Tata.

“Hingga saat ini, sudah 135 orang mekanik yang berasal dari bengkel umum di Jabodetabek lulus dari program pelatihan Pintar Bersama Tata Motors”

Melalui program ini, TMDI berkomitmen untuk menyiapkan 1000 tenaga teknis untuk mendukung perawatan mobil Tata. “Program Pintar Bersama Tata adalah bentuk komitmen dari TMDI untuk masyarakat sekaligus bukti kepedulian kami kepada Pelanggan kami di seluruh Indonesia,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI melalui keterangan resmimya.

Pintar Bersama Tata Motors

Menggandeng Mekanik Se-Jabodetabek

Sebagai tahap awal, TMDI menargetkan dapat memberikan pelatihan kepada 200 mekanik peserta yang berasal dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Hingga saat ini, sudah 135 orang mekanik yang berasal dari bengkel umum di Jabodetabek lulus dari program pelatihan Pintar Bersama Tata Motors. Setelah Jabodetabek, program 1000 mekanik ini akan fokus menjaring peserta di kota Bandung dan Medan.

“Harapan kami, program ini sukses menambah wawasan, pengetahuan serta memberikan benefit bagi para mekanik yang ikut serta. Semoga hasil program ini akan memberikan kenyamanan bagi pemakai kendaraan Tata Motors di seluruh Indonesia” tukas Biswadev.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top